Valentino Rossi Unggah Video Kembarannya dari Indonesia di Instagram

Senin, 22 Januari 2024 - 16:17 WIB
loading...
Valentino Rossi Unggah Video Kembarannya dari Indonesia di Instagram
Kembaran Rossi asal Indonesia, Zakki Rossi, terlihat berjalan di pitlane Sirkuit Mandalika saat menghadiri sebuah acara. Foto: Tangkapan Layar
A A A
MANDALIKA - Momen lucu sekaligus menarik terjadi di media sosial Instagram. Tepatnya, ketika Valentino Rossi mengunggah ulang video kembarannya dari Indonesia.

Juara dunia balap motor sembilan kali itu membagikan kegiatan Rossi KW di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Timur (NTT). Dalam video tersebut kembaran Rossi asal Indonesia, Zakki Rossi, terlihat berjalan di pitlane Sirkuit Mandalika saat menghadiri sebuah acara. Lengkap dengan kostum balap replika Rossi, Zakki Rossi didampingi dua umbrella girl.

Dalam video tersebut, wajah Zakki ditambah dengan atribut balap makin membuatnya mirip Valentino Rossi. Dia menggunakan topi VR46 lengkap dengan wearpack balap Yamaha Movistar.

Diketahui kembaran Valentino Rossi dari Indonesia itu merupakan pria asal Palembang, bernama Zakki Haiqal yang pernah viral di pada awal 2019. Selain itu, Zakki juga kerap menggunakan pakaian yang kerap digunakan Rossi sehingga membuatnya semakin terlihat mirip.

Tindakan Rossi yang mengunggah video Rossi KW viral di media sosial. Banyak netizen Indonesia yang memberi selamat Zakki Rossi karena videonya direspons oleh Valentino Rossi yang asli.

“Mantap di repost distory Rossi langsung,” tulis @bayuhuttama.

“Harus ketemu nih di GP Mandalika 2024, kalau perlu bawa masuk ke Garasi Team VR46,” tulis @anjpro_.

“Perjuangan yg sangat lumayan bisa di notice sama babah ross,” tulis @ahmadwildanrendy.

Setelah tindakan Rossi mengunggah story kembarannya viral di media sosial, Zakki pun mengaku terkejut mengetahui juara dunia grand prix sembilan kali itu mengunggah ulang videonya melalui Instagram Story.



“Ya Tuhan, terima kasih, terima kasih, saya akan membicarakan mengenai story ini,” tulis Zakki Rossi dalam unggahannya menggunakan bahasa Italia.

Menariknya, Rossi dan Zakki seolah sudah begitu dekat, mengingat Ini bukan kali pertama mengungah ulang konten pria asal Palembang itu. Pada 2020, Rossi mengunggah fotonya bersama Uccio yang dibarengi dengan Zakki sedang bersama salahseorangfans.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)