Ini Link Download GTA San Andreas untuk HP dan PC yang Legal

Sabtu, 13 Januari 2024 - 10:05 WIB
loading...
Ini Link Download GTA San Andreas untuk HP dan PC yang Legal
Link download GTA San Andreas untuk HP dan PC bisa diunduh dengan mudah. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Link download GTA San Andreas untuk HP dan PC yang legal menjadi informasi penting untuk diketahui. Pada eranya, game ini pernah merajai PlayStation (PS) 2.

GTA San Andreas merupakan salah satu seri paling populer dari game Grand Theft Auto (GTA). Bagi kamu yang ingin nostalgia, saat ini bisa memainkannya di platform lain seperti HP dan PC.

Namun, sebelum itu kamu perlu mengunduhnya terlebih dahulu, tentunya melalui akses yang legal dan resmi. Berikut link download GTA San Andreas legal untuk HP dan PC yang bisa diketahui.

Link Download GTA San Andreas HP dan PC

1. Versi HP
Ini Link Download GTA San Andreas untuk HP dan PC yang Legal

GTA San Andreas telah tersedia dalam versi ponsel. Bagi pengguna Android, game ini bisa diunduh secara legal dan resmi melalui Play Store. Namun, perlu diketahui bahwa versi Android dari game GTA San Andreas tidaklah gratis. Sebelum mengunduhnya, pengguna harus membelinya terlebih dahulu dengan harga Rp81.000.

Jika ingin membelinya, pengguna bisa langsung membuka aplikasi Play Store, lalu cari game GTA San Andreas. Selain itu, bisa juga melalui link berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.rockstargames.gtasa&hl=en

2. Versi PC

Selain ponsel, GTA San Andreas juga bisa dimainkan di PC. Sama seperti versi ponsel, pengguna harus membelinya terlebih dahulu dengan harga tertentu.



Caranya pun cukup mudah, yaitu melalui situs resmi Rockstar Games. Pengguna bisa langsung mengunjungi situs Rockstar Games melalui browser di perangkat. Selain itu, bisa juga melalui link berikut:

https://www.rockstargames.com/games/sanandreas

Demikianlah ulasan mengenai link download GTA San Andreas untuk HP dan PC yang legal. Semoga bermanfaat dan selamatmencoba!
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)