Diluar Nalar, OtterBox Bikin Casing iPhone dari Kulit Kaktus di CES 2024

Rabu, 10 Januari 2024 - 20:01 WIB
loading...
Diluar Nalar, OtterBox Bikin Casing iPhone dari Kulit Kaktus di CES 2024
Tampilan casing dari kulit kaktus keluaran OtterBox yang terlihat elegan, diklaim nyaman dipegang juga ramah lingkungan. Foto: OtterBox
A A A
JAKARTA - Ini mungkin baru pertama kali dilakukan: casing iPhone terbuat dari kulit kaktus. Tapi, jangan paham dulu. Kulit kaktus yang dimaksud tidak termasuk dengan duri-durinya. Jadi, tetap aman digenggam.

Memang pameran teknologi Consumer Electronics Show (CES) 2024 tidak hanya menghadirkan sederet gadget terbaru. Namun, juga berbagai produk aksesoris penunjangnya. Salah satu yang unik adalah casing iPhone yang terbuat dari kulit kaktus lansiran OtterBox.

Diluar Nalar, OtterBox Bikin Casing iPhone dari Kulit Kaktus di CES 2024

Casing OtterBox dengan aneka warna. Foto: OtterBox

OtterBox ini juga bukan perusahaan baru. Tapi, sudah sangat dikenal membuat casing HP dengan kualitas baik. Ternyata, ada alasan khusus mengapa OtterBox memilih kaktus sebagai bahan casing.

Selain punya tekstur yang unik, penggunaan kulit kaktus sendiri diklaim lebih ramah lingkungan. Casing kulit kaktus membawa desain yang kokoh dengan sudut yang diperkuat untuk meredam guncangan.

Bagian tepinya ditinggikan untuk menjaga kamera, bibir layar, dan memberi perlindungan DROP+.



Casing ini terbuat dari kaktus nopal yang lebih dikenal dengan sebutan pir berduri. OtterBox menyebut bahan yang digunakan merupakan peningkatan dibandingkan bahan kulit alternatif Apple, FineWoven.

OtterBox menawarkan casing ini bersama opsi tali jam Apple Watch berbahan kulit kaktus dan dompet MagSafe yang terbuat dari bahan yang sama. Khusus untuk produk casing dihargai USD60 atau Rp900 ribuan, dilansir dari MacRumors, Rabu(10/1/2024).
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2632 seconds (0.1#10.140)