Mark Zuckerberg Mendadak Beternak Sapi di Hawaii, Sebut Proyek Paling Asyik

Rabu, 10 Januari 2024 - 10:06 WIB
loading...
Mark Zuckerberg Mendadak Beternak Sapi di Hawaii, Sebut Proyek Paling Asyik
Mark Zuckerberg sedang menikmati olahan daging sapi dari peternakannya. (Foto: Instagram)
A A A
JAKARTA - Mark Zuckerberg kini memiliki lini bisnis baru, yaitu peternakan sapi di kepulauan Kauai, Hawaii. Dia berambisi menghasilkan daging sapi terbaik di dunia.

Dalam unggahan di Instagram, Rabu (10/1/2024), Zuckerberg membagikan beberapa foto sedang menikmati olahan daging sapi dari peternakannya. "Mulai beternak sapi di Peternakan Ko'olau di Kauai, dan tujuan saya adalah menciptakan daging sapi dengan kualitas terbaik di dunia," tulis Zuckerberg.

Dalam kesempatan ini, Zuckerberg juga menjelaskan sapi yang dia ternak jenis sapi Wagyu dan Angus. Hewan-hewan ini dirawat secara profesional dengan asupan makanan bergizi.



"Mereka akan tumbuh dengan memakan macadamia. Kami ingin seluruh proses bersifat lokal dan terintegrasi secara vertikal. Setiap sapi memakan 5.000-10.000 pon makanan setiap tahunnya," ujar Zuckerberg.

Zuckerberg berencana menanam lebih banyak pohon macadamia di masa mendatang. Dia melibatkan sang putri yang dalam unggahan tampak bersemangat menggali tanah untuk menanam pohon.



"Putri saya membantu menanam pohon macadamia dan merawat berbagai hewan. Kami masih dalam tahap awal perjalanan dan sangat menyenangkan untuk terus meningkatkannya setiap musim. Dari semua proyek saya, ini yang paling asyik," kata Mark Zuckerberg .
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)