5 Kelebihan Acer Aspire 3 Slim: Laptop RAM 8 GB dengan Spesifikasi Lengkap

Selasa, 09 Januari 2024 - 11:14 WIB
loading...
A A A
Prosesor ini mampu memaksimalkan performa dari laptop Aspire 3 Slim (Intel N305) sekaligus membuatnya lebih hemat daya, sehingga dapat dipakai sampai 11 jam penggunaan.

Prosesor pada laptop Aspire 3 Slim ini juga didukung Intel UHD Graphics sehingga dapat dimaksimalkan ketika digunakan untuk casual gaming ataupun kebutuhan hiburan seperti mendengarkan musik dan menonton video.

4. Teknologi RAM LPDDR5

Acer menyematkan RAM dengan teknologi LPDDR5 sebesar 8 GB pada Aspire 3 Slim, sehingga aktivitas multitasking yang dilakukan di laptop ini dapat berjalan tanpa hambat.

Untuk storage, laptop Aspire 3 Slim ini memiliki penyimpanan internal berupa SSD NVMe sebesar 512 GB. Karena itu, proses membuka aplikasi ataupun booting pada laptop Aspire 3 Slim ini menjadi jauh lebih cepat.
5. Memiliki Port Type-C Yang Multifungsi

Laptop Acer Aspire 3 Slim ini menggunakan USB Type C, port yang juga dipakai oleh banyak smartphone era sekarang. Dengan begitu, para pengguna Acer Aspire 3 Slim bisa menggunakan charger laptop ini untuk mengisi daya smartphone juga.

Fungsi lainnya dari Port Type-C ini adalah untuk mentransfer file berukuran besar. Pasalnya, kecepatan transfer dengan USB Type C bisa mencapai 5 Gbps.

Para pengguna Acer Aspire 3 Slim ini juga bisa digunakan buat melakukan share screen dari laptop ini layar eksternal. Tidak hanya Port Type-C, laptop Acer Aspire 3 Slim ini pun memiliki Kensington Lock, 2 buah USB 3.2 Type A Generation 1, jack audio 3,5 milimeter, dan HDMI 2.1.

Harga dan Ketersediaan

Acer Aspire 3 Slim tersedia dengan banderol harga mulai dari Rp 6.349.000. Laptop ini sudah tersedia di Indonesia melalui Acer Official Store Indonesia secara online maupun offline.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2524 seconds (0.1#10.140)