Daftar Game Gratis Bulan Januari 2024 di PlayStation

Minggu, 07 Januari 2024 - 12:03 WIB
loading...
Daftar Game Gratis Bulan Januari 2024 di PlayStation
Game Gratis PlayStation. FOTO/ THE VERGE
A A A
TOKYO - Kabar gembira bagi para pecinta game. Pasalnya di bulan Januari 2024 ini PlayStation akan membagikan banyak game gratis, bahkan beberapa game tidak memerlukan PS Plus sebagai syarat agar bisa dimainkan.



Program bisa diikuti sepanjang bulan ini. PlayStation tampaknya menganggap awal tahun sebagai momen yang sempurna untuk memberikan berbagai bonus gratis yang menyenangkan kepada para pecinta game.

Ada cukup banyak game gratis yang disediakan PlayStation Plus di bulan Januari ini yang bisa dimainkan tanpa berlangganan PlayStation Plus. Judul-judul game yang dihadirkan terdiri dari berbagai genre game.

Ini mencakup Messenger, Sea of Stars, Enter the Gungeon, Celeste, Undertale, Shovel Knight Treasure Trove, Mail Time, Roki, OMNO, Lake, Viewfinder, Superliminal, The Witness, The Talos Principle 2, hingga Puzzling Places.

Mereka bisa dinikmati dalam program PlayStation Stars yang kana di program ini juga tersedia beberala bonus tak terduga lainnya, sebagaimana dirangkum dari Gaming Bible pada Minggu (7/1/2024).
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3417 seconds (0.1#10.140)