Aplikasi Copilot Microsoft Sudah Tersedia di iPhone dan iPad

Senin, 01 Januari 2024 - 20:51 WIB
loading...
Aplikasi Copilot Microsoft Sudah Tersedia di iPhone dan iPad
Microsoft telah menyediakan aplikasi AI Copilot untuk iPad dan iPhone, setelah peluncuran pada awal bulan Desember 2023. Foto/wccftech
A A A
NEW YORK - Microsoft telah menyediakan aplikasi AI Copilot untuk iPad dan iPhone, setelah peluncuran pada awal bulan Desember 2023. Copilot diklaim sebagai salah satu pengalaman AI generatif terbaik yang dapat dimiliki pada platform apa pun.

Dikutip dari laman wccftech, Senin (1/1/2024), aplikasi AI Copilot sekarang tersedia di App Store sehingga pengguna dapat melanjutkan dan mengunduhnya tanpa masalah apa pun. Aplikasi Copilot Microsoft hadir untuk solusi terpadu semua kebutuhan AI.

Aplikasi Copilot mengintegrasikan asisten obrolan AI miliknya sendiri yang didukung oleh model ChatGPT 4. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung pembuatan teks-ke-gambar, semuanya berkat DALL-E 3.



“Copilot adalah asisten obrolan perintis dari Microsoft yang didukung oleh model OpenAI terbaru, GPT-4 dan DALL·E 3. Teknologi AI canggih ini memberikan respons yang cepat, kompleks, dan tepat, serta kemampuan untuk menciptakan visual yang menakjubkan dari deskripsi teks sederhana,” keterangan Microsoft dikutip SINDOnews dari laman wccftech.

Salah satu hal terbaik tentang Copilot adalah aplikasi ini sepenuhnya gratis untuk digunakan, dan yang terpenting, pengguna tidak perlu login. Artinya, pengguna cukup mengunduh aplikasi dan mulai menggunakannya.

Fakta bahwa ini bukan hanya aplikasi obrolan tetapi juga memiliki fitur pembuatan gambar itulah yang menjadikannya lebih baik. Aplikasi versi iPad juga akan berjalan di Mac yang didukung oleh silikon Apple, sehingga pengguna dapat menemukannya di Mac App Store.



“Secara keseluruhan, Copilot adalah pengalaman AI generatif yang jauh lebih baik dan lebih komprehensif di perangkat apa pun. Tidak hanya itu, ini adalah aplikasi yang jauh lebih baik daripada ChatGPT, jadi jika Anda mencari pengalaman AI, Anda tahu ke mana harus pergi,” tulis laman wccftech.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4106 seconds (0.1#10.140)