Jajaran Smartphone yang Menunjang dengan Industri TIK

Selasa, 26 Desember 2023 - 03:00 WIB
loading...
Jajaran Smartphone yang Menunjang dengan Industri TIK
Jajaran Smartphone yang menunjang kemajuan teknologi informasi. FOTO/ THE GUARDIAN
A A A
JAKARTA - Smartphone masih menjadi daya tarik bagi masyarakat Indonesia, terutama untuk memenuhi kebutuhan pekerjaan dan aktivitas mereka sehari-hari.

BACA JUGA - 7 Rekomendasi HP China Rp2 Jutaan, Speknya Gahar Banget!

Bahkan, menurut data dari IDC belum lama ini, pasar smartphone di Indonesia mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan 8,8%, sehingga dapat mencatat total penjualan mencapai 8,9 juta unit selama kuartal III-2023.

Tingginya penjualan smartphone ini juga tidak lepas dari peran internet yang perkembangannya juga menjanjikan. Bahkan, data dari Statista menunjukkan perkembangan smartphone di Indonesia akan terus mengalami peningkatan hingga tahun 2028.

Melihat kenyataan ini, tentunya tidak lepas juga dari usaha para brand smartphone di Indonesia yang terus berinovasi guna menghasilkan produk-produk yang berkualitas.

Di sisi lain, tentunya usaha ini juga patut diapresiasi oleh para pelaku industry di sekitarnya. Untuk itulah, The Reviewers kembali mengapresiasi kinerja para brand smartphone di Indonesia dengan menganugerahkan berbagai kategori penghargaan kepada mereka.

Penghargaan The Reviewers’ Award 2023 tidak hanya mencerminkan keunggulan dalam inovasi dan kontribusi di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), tetapi juga menjadi simbol semangat pantang menyerah para pelaku industri dalam menghadapi berbagai tantangan.

“ The Reviewers Award 2023 konsisten digelar secara rutin. Melakukan kolaborasi dengan berbagai stakeholder untuk terus mendorong dan membangun industri lebih sehat dengan inovasi dan kualitas terbaik. Kita apresiasi semua pencapaian yang luar biasa dari berbagai pihak. Mudah-mudahan pertumbuhan industri TiK di Indonesia semakin meningkat signifikan di tahun mendatang,“ kata Hari Pitrajaya, Chairman The Reviewers

Berikut jajaran produk smartphone yang terpilih

The Best Camera Smartphone
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2047 seconds (0.1#10.140)