Berlabel Laptop of the Year, Ini Spesifikasi MSI Stealth 16 Mercedes-AMG

Kamis, 14 Desember 2023 - 20:59 WIB
loading...
Berlabel Laptop of the Year, Ini Spesifikasi MSI Stealth 16 Mercedes-AMG
Peluncuran MSI Stealth 16 Mercedes-AMG di China. FOTO/ Hitect Century
A A A
JAKARTA - Laptop gaming MSI Stealth 16 Mercedes-AMG dengan desain premium yang menawarkan performa tinggi mendapatkan gelar prestisius sebagai ‘Laptop of the Year’ dalam event UCA 2023.



Predikat itu didapat berkat inovasi baik dari sisi teknologi dan desain, termasuk spesifikasi kelas atas untuk para pengguna.

“Sebuah kehormatan bagi kami mendapatkan penghargaan Laptop of The Year. Rekognisi ini menjadi bukti kepercayaan para konsumen terhadap MSI, khususnya untuk Stealth 16 Mercedes-AMG,” kata Country Manager, Michael Liang.

MSI Stealth 16 Mercedes-AMG mengusung desain elegan, premium, dan eksklusif. MSI memadukan material Magnesium-Aluminium Alloy solid dengan warna Selenite Gray serta beberapa ciri khas Mercedes-AMG.

Perangkat satu ini menampilkan layar OLED 16 inci dengan resolusi yang imersif. Punya aspek rasio 16:10 yang didesain khusus untuk creator content ataupun gamer, dengan sertifikasi DisplayHDR dan True Black 500 dari VESA.

Laptop ini memadukan CPU dan GPU dengan prosesor Intel Core i9-13900H dan GPU Nvidia GeForce RTX 4070 8 GB GDDR6.

Dikombinasikan lagi dengan RAM up to 32 GB DDR5, ruang penyimpanan NVMe SSD PCIe Gen 4 sebesar 2 TB, serta baterai berkapasitas 99,9 Whr yang didukung adaptor charger berdaya 240W.

Demi menjaga performanya untuk berbagai skenario penggunaan, MSI Stealth 16 Mercedes-AMG dilengkapi sistem pendingin Cooler Boost 5 dengan teknologi Shared-Pipe generasi terbaru demi mencegah peningkatan suhu pada CPU.

Lewat aplikasi MSI Center, pengguna dapat menyesuaikan kinerja CPU laptop sesuai kebutuhan mereka. Disediakan pula GPU Mode dengan tiga pilihan yang dapat diaktifkan, yaitu Discrete Graphics Mode, MSHybrid Graphics Mode, dan Integrated Graphic Mode.

“Saya percaya bahwa fitur-fitur hebat dan performance laptop yang sangat baik mampu memberikan pengalaman yang luar biasa bagi penggunanya. Sejalan dengan dedikasi kami, MSI akan terus mengemban kepercayaan pengguna sebagai motivasi kami untuk terus berinovasi dan menginspirasi,” jelas Michael Liang.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)
pixels