Microsoft Beli Perkebunan Labu seluas 1.200 Hektar, Ini Alasannya

Senin, 25 Desember 2023 - 08:42 WIB
loading...
Microsoft Beli Perkebunan Labu seluas 1.200 Hektar, Ini Alasannya
Microsoft Beli Perkebunan Labu Seluas 1.200 Hektar. FOTO/ CNET
A A A
CALIFORNIA - Microsoft baru saja mengumumkan bahwa mereka telah membeli perkebunan labu Wisconsin seluas 1.200 hektar. Harga pembeliannya adalah USD76 juta (R1,1 triliun lebih). Pembelian ini dilakukan oleh Microsoft untuk keperluan penelitian dan pengembangan.



Perkebunan labu ini terletak di kota Fond du Lac, Wisconsin. Perkebunan ini telah beroperasi selama lebih dari 100 tahun dan merupakan salah satu produsen labu terbesar di Amerika Serikat. Labu yang diproduksi di perkebunan ini digunakan untuk berbagai keperluan, termasuk makanan, minuman, dan dekorasi.

Seperti dilansir dari The Verge, Senin (25/12/2023), Microsoft belum mengungkapkan secara rinci apa yang akan mereka lakukan dengan perkebunan labu tersebut.

Namun, perusahaan mengatakan bahwa mereka berencana untuk menggunakan perkebunan tersebut untuk penelitian dan pengembangan produk-produk baru yang berbasis labu.

Pembelian ini merupakan langkah terbaru Microsoft dalam pengembangan produk-produk baru yang berbasis bahan-bahan alami.

Sebelumnya, Microsoft telah berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan produk-produk yang berbasis tanaman, seperti kacang almond dan kedelai.

Pembelian perkebunan labu ini juga merupakan langkah Microsoft untuk mendukung pertanian lokal. Perkebunan labu ini merupakan salah satu perkebunan labu terbesar di Wisconsin dan menyerap ratusan tenaga kerja lokal.

Berikut alasan mengapa Microsoft membeli perkebunan labu di Wisconsin:

Untuk penelitian dan pengembangan produk-produk baru yang berbasis labu. Labu merupakan bahan yang serbaguna yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan, termasuk makanan, minuman, dan dekorasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)