Merevolusi Cara Berinteraksi dengan Memanfaatkan Live TikTok

Jum'at, 22 Desember 2023 - 14:40 WIB
loading...
Merevolusi Cara Berinteraksi dengan Memanfaatkan Live TikTok
Teknologi live streaming terus berkembang pesat, dan dampaknya pada cara kita berkomunikasi di masa depan. FOTO/ CNET
A A A
JAKARTA - Teknologi live streaming di Indonesia telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini didorong oleh meningkatnya penetrasi internet, pertumbuhan media sosial, dan perubahan perilaku konsumen.



Teknologi live streaming memiliki potensi untuk merevolusi cara kita berkomunikasi dan berinteraksi. Teknologi ini memungkinkan kita untuk terhubung dengan orang lain secara lebih langsung dan interaktif.

Efektifnya teknologi terbukti saat kampanye Beli Lokal 12.12 yang berlangsung di TikTok dan Tokopedia minggu lalu, terdapat sejumlah brand lokal untuk kebutuhan orangtua dan bayi ini yang mendapatkan perhatian pengguna TikTok.

Kampanye yang diramaikan oleh beragam brand lokal dan UMKM ini menjadi ajang unjuk kualitas dan kreativitas para pelaku UMKM yang tidak kalah dari brand lainnya. Setidakya ada 3 brand lokal untuk yang berhasil menarik perhatian orangtua.

Mom Uung, Brand yang didirikan tahun 2019 ini menawarkan produk pelancar ASI dengan bahan dasar kacang hijau, dan diolah dengan proses yang alami.

Mom Uung juga kerap memberikan konten edukasi seputar ibu dan anak melalui konten video TikToknya, termasuk tentang bilirubin pada anak ataupun post partum depression.

Melalui sesi live di TikTok, Mom Uung juga aktif memberikan saran dan tips kepada para ibu, hingga bisa mencetak ribuan pesanan di hari pertama kampanye Beli Lokal 12.12 lalu.

Cessa Essential Oil, Anak bayi kerap mudah rewel saat badannya tidak dalam kondisi fit ataupun kelelahan. Orangtua pun kadang kebingungan untuk menenangkan bayi yang sedang sakit, karena tidak bisa mudah dikasih obat.

Bumbu Bunda Elia, Salah satu hal yang paling sering membuat orangtua gelisah adalah saat anak tidak mau makan. Bukan hanya berpengaruh ke berat badan, sulit makan juga bisa membuat anak kekurangan gizi.

Teknologi live streaming telah merevolusi cara kita berinteraksi dengan dunia di sekitar kita. Dari sekadar menyiarkan acara langsung hingga menciptakan pengalaman imersif yang tak terlupakan, live streaming terus berkembang dengan pesat
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)