Ini Harga dan Fitur Baru Apple Watch Ultra 2, Arloji Canggih untuk Bertualang

Kamis, 21 Desember 2023 - 09:12 WIB
loading...
Ini Harga dan Fitur Baru Apple Watch Ultra 2, Arloji Canggih untuk Bertualang
Apple Watch Ultra 2 dirancang untuk mereka yang gemar bertualang, terutama olah raga air. Foto: Apple
A A A
JAKARTA - Apple memang sudah mengumumkan kehadiran smartwatch terbaru, Apple Watch Ultra 2 , bersamaan dengan peluncuran iPhone 15 series pada 22 September 2023 silam. Akhirnya, jam tangan pintar tersebut tersedia di Indonesia secara resmi Indonesia.

Bahkan, sejumlah merchant memberikan harga spesial hingga akhir Desember 2023. iBox, misalnya, mengadakan promo spesial untuk Apple Watch Ultra 2 dengan fasilitas bebas cicilan selama 1 bulan. Termasuk juga, Voucher MyEraspace senilai Rp500 ribu.

Apple Watch Ultra 2 sendiri dibanderol Rp16 juta, dengan opsi tali Trail Loop, Ocean Band, dan Alphine Loop di ibox.co.id dan iBox Official Store di Shopee.

1. Fitur S9 SiP
Ini Harga dan Fitur Baru Apple Watch Ultra 2, Arloji Canggih untuk Bertualang

Salah satu fitur baru di Apple Watch Ultra 2 adalah S9 SiP yang mendukung fitur ‘Gerakan Ketuk Dua Kali’. Fitur tersebut memungkinkan pengguna mengontrol jam tangan tanpa harus menyentuh layar.

Untuk menggunakannya, penguna cukup mengetuk layar dua kali dengan ibu jari. Jadi, meski sedang mengenakan sarung tangan, tangan kotor ataupun basah, pengguna tetap bisa mengontrol Apple Watch Ultra 2. Selain itu, fitur ini juga dapat memudahkan pengguna dengan keterbatasan penglihatan atau motorik

2. Dirancang Untuk Berpetualang
Ini Harga dan Fitur Baru Apple Watch Ultra 2, Arloji Canggih untuk Bertualang

Biasanya, Apple Watch hanya dipakai untuk olah raga atau aktivitas urban. Nah, Apple Watch Ultra 2 sendiri dirancang untuk berpetualang. Terutama, mereka yang suka dengan olah raga air. Salah satu fitur tangguhnya adalah mampu menahan tekanan air hingga kedalaman 100 meter. Sehingga bisa dipakai untuk berenang hingga menyelam. Kunci dari kekuatan Apple Watch Ultra 2 adalah desainnya yang tangguh. Terbuat dari titanium yang kuat tapi tetap ringan.


3. Daya Tahan Baterai

Salah satu kelemahan smartwatch adalah daya tahan baterainya. Baterai Apple Watch Ultra diklaim mampu bertahan hingga 72 jam dalam mode daya rendah. Sehingga, pengguna dapat memakai Apple Watch Ultra 2 untuk melacak aktivitas sepanjang hari, mendengarkan musik tanpa perlu khawatir baterai habis saat sedang berkemah atau hiking, serta menggunakannya sebagai kompas atau peta saat menjelajahitempatbaru.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)