Ini Hasil Penelusuran Google Peringkat Teratas 2023

Kamis, 14 Desember 2023 - 16:26 WIB
loading...
Ini Hasil Penelusuran Google Peringkat Teratas 2023
Kategori paling banyak ditelusuri di Google yaitu film, acara TV, dan musik. (Foto: Curvearro)
A A A
JAKARTA - Google merilis hasil penelusuran teratas pada 2023 dalam berbagai jenis kategori. Hasilnya, kategori paling banyak ditelusuri yaitu film, acara TV, dan musik.

Techradar melansir, Kamis (14/12/2023), pada pencarian tentang film, Barbie menjadi urutan kedua. Di peringkat ketiga ada film Jawan, yang diikuti oleh Sound of Freedom, dan urutan kelima ditempati John Wick Chapter 4. Urutan teratas ternyata Avatar: The Way of Air.

Berikutnya pada kategori acara TV, The Last of Us menjadi penelusuran paling populer. Urutan ketiga ditempati oleh serial berjudul Try That In A Small Town by Jason Aldean, lalu Oshi no ko oleh Yoasobi.



Sedangkan untuk para musisi yang paling sering dicari, dipuncaki oleh Shakira kemudian Jason Aldean, Joe Jonas, Smash Mouth di urutan keempat, lalu Peppino di Capri.



Penelusuran teratas untuk game, posisi terdepan dipegang oleh Hogwarts Legacy. Nomor tiga diikuti oleh Battlegrounds Mobile India, dan Baldurs Gate 3 berhasil mengamankan pada posisi kelima mengalahkan Starfield.

MG/Athaya Ramadhan
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)