Ini Aplikasi dan Game Paling Laris Diunduh di Apple App Store

Rabu, 13 Desember 2023 - 11:23 WIB
loading...
Ini Aplikasi dan Game Paling Laris Diunduh di Apple App Store
MONOPOLY GO! menjadi salah satu game yang paling sering diunduh. (Foto: Yodo1)
A A A
JAKARTA - Apple merilis daftar aplikasi dan game yang paling sering diunduh di Apple App Store. Melaluisitus resminya, Apple menyebut aplikasi dan game yang paling banyak diunduh itu hadir dalam dua versi, yakni aplikasi dan game gratis serta aplikasi dan game berbayar.

Hanya saja penentuan aplikasi dan game tersebut dihitung oleh Apple di wilayah Amerika Serikat saja. Jadi masih ada kemungkinan daftar yang dirilis oleh Apple sedikit berbeda jika dibandingkan dengan wilayah lain. Tapi bisa juga daftar yang terekam di wilayah Amerika Serikat itu dijadikan patokan untuk wilayah lainnya. Bukan tidak mungkin aplikasi dan game gratis yang paling banyak terunduh di Amerika Serikat juga terlihat di negara-negara lainnya.

"Apple App Store adalah tempat yang paling aman dan penuh dinamika. Tempat ini menyediakan aplikasi dan game terbaik dan dikunjungi oleh 650 juta pengguna setiap minggunya," tulis Apple dikutip dari 9to5mac, Rabu (13/12/2023).

Nah, jika penasaran dengan aplikasi dan game yang paling banyak diunduh di Apple App Store, yuk cermati daftarnya di bawah ini! Tidak salah juga untuk langsung mengunduh dan mencobanya untuk cari tahu kenapa begitu banyak diburu pengguna perangkat buatan Apple.


Top Free iPhone Apps


1. Temu: Shop Like a Billionaire

2. CapCut – Video Editor

3. Max: Stream HBO, TV, & Movies

4. Threads, an Instagram app

5. TikTok

6. Instagram
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)