Agres Akuisisi Digital Alliance, Permudah Jual PC dan Aksesorisnya di Pasar Indonesia

Senin, 11 Desember 2023 - 17:07 WIB
loading...
Agres Akuisisi Digital Alliance, Permudah Jual PC dan Aksesorisnya di Pasar Indonesia
Agres berupaya memantapkan langkah berjualan laptop dan aksesorisnya lewat akuissi Digital Alliance. Foto: Sindonews
A A A
JAKARTA - Dua perusahaan lokal yang sangat berpengaruh terhadap penjualan PC dan aksesorisnya di Indonesia melebur jadi satu: Agres dan Digital Alliance (DA). Ini setelah PT Agres Info Teknologi mengakuisisi Digital Alliance (DA) sebagai bentuk pengembangan unit bisnis baru yang akan membentuk lanskap anyar di dunia teknologi.

Kedua perusahaan sendiri punya reputasi masing-masing. PT Agres Info Teknologi dikenal sebagai penyedia produk laptop yang memiliki lebih dari 900 karyawan dan sudah membuka lebih dari 123 toko di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Medan.

Sementara itu, Digital Alliance adalah merek lokal yang menyediakan berbagai komponen dan aksesoris komputer. Mulai dari mouse, keyboard, kursi gaming, kartu grafis, dan lainnya. Bahkan mereka juga memiliki produk sendiri, bersaing dengan pabrikan dari China hingga Taiwan.

Tentu saja, bersinerginya Agres dan Digital Alliance akan membawa dampak positif bagi konsumen. Sebab, mereka bisa mendapatkan laptop sekaligus aksesorisnya dalam satu tempat.

”Tentu kami sangat bangga dengan kemitraan ini. Gabungan kekuatan kami akan membawa pengalaman berbelanja lebih baik dan lebih menarik bagi pelanggan. Juga, memperkuat posisi kami sebagai penyedia solusi komputer terbaik di Indonesia,“ ujar Benny Susanto Santoso, Direktur Utama PT Agres Info Teknologi.

Selanjutnya, Benny menyebut bahwa komponen IT dan aksesoris gadget yang dijual Digital Alliance akan segera disinergikan ke layanan dan ekosistem PT Agres Info Teknologi.

“Pelanggan kini dapat menikmati rangkaian terbaik dari kolaborasi kedua perusahaan ini dengan pelayanan yang semakin ditingkatkan,” ungkapnya.

Selain mengukuhkan kerjasama dengan Digital Alliance, PT Agres Info Teknologi juga kembali mencatat sejarah baru dengan membuka toko Agres ke-123 di jantung kota Surabaya.

Baca Juga: Agres ID Rilis Gaming for Ladies Corner

Toko tersebut mengusung desain Segilima dengan kemeriahan lampu RGB. Desain interior toko Agres itu juga memiliki atmosfer yang warna-warni dan menarik perhatian.

“Konsepnya memang menarik perhatian, juga menjadi tempat pembelian produk serta membuat konsumen pecinta teknologi merasa lebih nyaman,”ungkapBenny.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)