8 Fitur Baru dan Menarik GTA 6, Sistem Looting Baru hingga Ada Unsur Romansa

Kamis, 07 Desember 2023 - 11:17 WIB
loading...
A A A

6. Ada MediaSosial


Dalam trailer terlihat jika player dapat memiliki dan mengatur media sosial yang dimilikinya dalam game. Hal tersebut membuat para player dapat melakukan live stream, hingga mengunggah video yang direkamnya.

7. Memiliki Banyak Tempat Eksplorasi


Menurut analis industri, Michael Pachter menyebut jika GTA 6 adalah gabungan dari Vice City, San Andreas, Liberty City, dan Eropa. Rumor terbaru menyatakan bahwa peta tersebut tidak hanya akan menjadi peta sandbox Rockstar terbesar yang pernah ada.

8. Unsur Romansa Diperkuat


Salah satu hal yang ditunggu oleh para penggemar setelah melihat tokoh utama wanita adalah adanya unsur romantisme dalam story. Unsur ini sebenarnya sempat muncul dalam beberapa seri, namun tidak terlalu dalam diulas.

Dari GTA 6 sendiri karakter utama wanita yang memiliki nama Lucia ini disebutkan memiliki seorang mantan. Maka akan menarik jika mantan tersebut muncul dalam gameplay.

Banyak juga penggemar yang berspekulasi jika hal-hal romantis di GTA 6 akan lebih ditonjolkan. Ditambah dengan adanya interaksi dengan NPC yang diperbanyak. Namun hal tersebut seakan bukan jadi ciri khas yang dimiliki oleh kebanyakan game dari Rockstar.
(okt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)