Menilik Gameplay GTA VI Lewat Trailer yang Baru Rilis

Rabu, 06 Desember 2023 - 06:55 WIB
loading...
Menilik Gameplay GTA VI Lewat Trailer yang Baru Rilis
Rockstar Games telah merilis trailer Grand Theft Auto (GTA) VI. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Rockstar Games telah merilis trailer Grand Theft Auto (GTA) VI. Meskipun durasinya hanya 90 detik, namun banyak informasi terkait game yang bisa diperoleh para penggemar.

Kehadiran karakter perempuan bernama Lucia menjadi highlight karena belum pernah muncul sebelumnya. Dalam trailer bisa dilihat Lucia melakukan aksi perampokan bersama pacarnya.

Dua sejoli ini digambarkan sebagai pasangan perampok yang bekerja dalam satu tim. Pacar Lucia tidak disebutkan namanya di trailer, tetapi dari bocoran yang beredar memprediksi namanya adalah Jason.



Selain karakter baru yang kontroversial, GTA VI juga memiliki fitur live streaming dan platform seperti TikTok di dalam gameplay. Ini cukup menarik karena GTA sebelumnya hanya menampilkan Facebook.

Melansir The Sun, Rabu (6/12/2023), tampaknya Lucia dapat menyiarkan langsung aktivitasnya di Vice City. Dan bukan tidak mungkin bisa membangun fanbase untuk pendapatan ekstra.

Detail lain yang dihadirkan Rockstar Games di GTA VI adalah keberadaan hewan liar berupa buaya besar. Ini bisa dilihat dari trailer yang menunjukan buaya masuk ke dalam sebuah toko.

Tidak berhenti di situ, jika GTA sebelumnya hanya memungkinkan sebagian kecil bangunan untuk dimasuki, di GTA VI akan lebih banyak bangunan yang bisa diakses. Dikatakan bahwa 70% bangunan di GTA VI bisa dimasuki.



Dengan ditampilkannya hovercraft dan yacht, menunjukan peta GTA IV akan jauh lebih besar daripada peta Los Santos, dan pemain bahkan mungkin dapat melakukan perjalanan ke pulau-pulau baru menggunakan kendaraan ini.

Lucia juga memulai permainan di penjara, yang mungkin merupakan jenis lokasi baru yang ditambahkan sebagai prolog permainan. Kita tunggu saja apakah semua ini benar-benar akan dihadirkan di game.

Untuk diketahui, GTA VI akan dirilis pada tahun 2025. Rockstar Games juga akan menghadirkan game open world yang satu ini di PS5 dan Xbox Series X/S.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2078 seconds (0.1#10.140)