Mengatasi Hambatan Komunikasi, Terjemahan Berbasis AI Resmi Diperkenalkan

Rabu, 15 November 2023 - 16:52 WIB
loading...
Mengatasi Hambatan Komunikasi, Terjemahan Berbasis AI Resmi Diperkenalkan
Kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) tengah merombak dunia bisnis, khususnya dalam proses komunikasi. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
CUPERTINO - DeepL, perusahaan komunikasi global berbasis AI, telah berada di garis terdepan dalam transformasi cara berkomunikasi antar bisnis melalui serangkaian perangkat komunikasinya yang berbasis AI.

BACA JUGA - UI Kembangkan Alat Pendeteksi Pneumonia Berbasis AI

Produk utamanya, DeepL Translator, memberdayakan bisnis di seluruh dunia untuk menuju ke kancah global—dan hari ini DeepL mengumumkan kehadiran layanan DeepL Pro di Indonesia pada bulan Desember tahun ini.

Peluncuran DeepL Pro memberikan pilihan bagi para pelaku bisnis akan layanan penerjemahan yang lebih baik, sejalan dengan meningkatnya permintaan akan layanan penerjemahan tingkat tinggi di Indonesia.

Layanan berlangganan ini akan membantu perusahaan dengan berbagai skala untuk melakukan ekspansi mancanegara melalui penerjemahan berbasis AI yang dirancang khusus untuk kebutuhan bisnis.

Kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) tengah merombak dunia bisnis, khususnya dalam proses komunikasi.

"DeepL melihat bahwa AI akan berperan penting dalam otomatisasi proses, mulai dari otomatisasi layanan permohonan pelanggan hingga lokalisasi website dan materi pemasaran ke dalam berbagai bahasa," ujar David Parry-Jones, Chief Revenue Officer di DeepL dalam keterangan persnya di Jakarta , Rabu (15/11/2023).

"Memastikan kualitas hasil terjemahan dan menetapkan standar komunikasi di seluruh bagian dunia menjadi hal yang sangat penting bagi semua pelaku bisnis yang ingin membuka akses ke pasar dan pelanggan yang baru."

Tren penggunaan AI oleh berbagai bisnis di Indonesia menunjukkan peningkatan yang signifikan. Sebuah studi bertajuk "Artificial Intelligence Adoption Readiness of Business in Indonesia" menunjukkan bahwa 62% bisnis telah mengintegrasikan teknologi, yang menumbuhkan budaya digital di lingkungan kerja, dan mengalami peningkatan kinerja laba sebesar 1,4 kali lipat.

DeepL Translator didukung oleh teknologi AI yang canggih dan memberikan hasil terjemahan yang akurat, aman, dan real-time yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis.

"Dengan memanfaatkan kemampuan penerjemahan berbasis AI yang canggih dari DeepL Pro, perusahaan-perusahaan di Indonesia dapat merambah pangsa pasar baru dengan lebih mudah dan efisien," lanjut Parry-Jones.

DeepL berkomitmen untuk mendorong pengembangan AI yang bertanggung jawab dan mendobrak hambatan komunikasi bagi bisnis dan individu di Indonesia.

Melalui layanan penerjemahan berbasis AI, DeepL berupaya mendekatkan hubungan di seluruh dunia, serta memfasilitasi percakapan di tingkat global dengan akurat dan percaya diri. .
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0984 seconds (0.1#10.140)