4 Aplikasi Alarm yang Bikin Bangun Tidur Menyenangkan

Rabu, 08 November 2023 - 15:38 WIB
loading...
4 Aplikasi Alarm yang Bikin Bangun Tidur Menyenangkan
Aplikasi jam alarm di gawai punya fitur dan peringkat unik sendiri. (Foto: Foxnews)
A A A
JAKARTA - Aplikasi jam alarm di gawai punya fitur dan peringkat unik sendiri. Berikut beberapa aplikasi jam alarm terbaik yang dapat menjadi rekomendasi, agar tidak telat bangun dan beraktifitas tepat waktu di pagi hari.

Dikutip dari Foxnews, Rabu (8/11/2023), berikut beberapa aplikasi jam alarm yang dapat dijajal.

1. Alarmy


Aplikasi ini sering sekali dikenal oleh banyak orang sebagai jam alarm paling mengganggu di dunia dan untuk alasan yang bagus. Aplikasi ini memungkinkan untuk menyetel alarm yang akan berbunyi. Alarmy juga mengharuskan untuk menambahkan gambar sesuatu di rumah pengguna sebelum dapat dimatikan, dan gambar tersebut harus sama setiap hari.


2. Sleep Cycle


Aplikasi Sleep Cycle juga memiliki rating yang sangat tinggi dikarenakan kemampuannya bisa melacak pola tidur dan membangunkan selama fase tidur paling ringan.

Daripada membangunkan pengguna dari tidur pada menit tertentu, aplikasi ini menganalisis pola tidur, lalu memilih saat pengguna tidur paling ringan untuk membangunkan dengan sangat lembut.

3. Myalarm Clock


Myalarm menyediakan sejumlah opsi personalisasi rutinitas tidur. Tidur menjadi lebih nyenyak dan bangun lebih mudah. Pengguna bisa memilih salah satu nada dering yang disediakan dengan tenang, untuk dijadikan peringatan, atau mungkin bangun dengan cuaca dan berita real time.


4. AlarmMon


Bagian tersulit dari bangun tidur adalah tetap terjaga dan tidak tertidur kembali . AlarmMon ini mencoba untuk bisa mengatasi masalah ini dengan mangajak pengguna bermain game setiap hari, dan satu-satunya cara untuk mematikan alarm dengan menyelesaikan misi di dalam game.

MG/Athaya Ramadhan
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7371 seconds (0.1#10.140)