Mobil Guyub yang Mewah dan Harga Terjangkau

Kamis, 06 Agustus 2020 - 11:57 WIB
loading...
A A A
Namun layar MID berukuran 3,5 inci tetap mengisi panel instrumen. Juga soal kenyamanan, double blower eksis guna mendinginkan area belakang. Andai mau eksklusivitas captain seat, bisa dipilih sebagai barang opsional.

Ada fitur lain yang sekiranya sanggup menggugah konsumen. Remote kunci bisa disuruh untuk membuka kaca dan bagasi. Selain itu, penerangan depan disematkan fungsi follow-me home.

Tak hanya itu, Cortez CT Type S juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur modern, seperti one push start/stop button, keyless entry, remote open windows dan bagasi, serta anti-thief system. Sementara untuk menunjang kenyamanan dalam berkendara, Wuling Cortez CT Type S juga dibekali rear parking camera, rear disc brake, USB charging, juga perangkat keselamatan dari ABS dan EBD, hingga dual SRS airbags.

Dari segi spesifikasi, Wuling Cortez CT Type S disokong dengan mesin turbocharger berkubikasi 1.500 cc. Mesin tersebut diklaim mampu memproduksi tenaga sebesar 140 daya kuda dan torsi 250 Nm. Tenaga sebesar itu tentu akan memanjakan masyarakat Indonesia yang butuh mobil bertenaga saat digunakan untuk aktivitas keluar kota.

Tentu saja semua kelebihan dan kemewahan itu ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Diketahui Wuling Cortez CT Type S yang dipasarkan dengan dua pilihan transmisi dan konfigurasi bangku dipasarkan mulai dari Rp209 juta untuk yang manual dengan kapasitas delapan penumpang, dan Rp 233 untuk transmisi CVT yang memiliki jok captain seat dengan kulit sintetis.

"Kami harap varian Cortez CT terbaru ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia dan dapat menjadi pilihan konsumen di segmen MPV," kata Nathan Sun selaku Vice President Wuling Motors. (ADV)
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4816 seconds (0.1#10.140)