Pembaruan Android Auto Ubah Tampilan Google Maps

Selasa, 07 November 2023 - 19:11 WIB
loading...
Pembaruan Android Auto Ubah Tampilan Google Maps
Tampilan Google Maps berubah. FOTO/ CNET
A A A
TEXAS - Update Android Auto kembali diluncurkan. Kali ini menghadirkan perubahan di Google Maps, yang mana peta digital tersebut mendapatkan facelift pada layar navigasi.



Sebagaimana dilansir dari 9To5Google, Selasa (7/11/2023), bagian navigasi Maps kini mendapatkan perubahan dengan desain tombol baru dan informasi yang tidak terlalu ramai seperti sebelumnya.

Meski begitu, pengguna tetap memiliki perkiraan waktu perjalanan tercantum di bagian atas dalam teks tebal, dengan jarak dan perkiraan waktu kedatangan (ETA) di bawahnya.

Lebih jauh ke bawah, terdapat juha tombol untuk menghentikan navigasi, melihat rute alternatif, mencari lokasi tambahan, melihat pemberhentian pada rute, dan tombol luapan.

Pembaruan turut memberikan sedikit sentuhan desain baru dan menghilangkan garis pembatas antara dua bagian yang muncul pada desain sebelumnya sehingga tampilan jauh lebih modern.

Pembaruan sangat cocok dengan sidebar yang diluncurkan Google di Android Auto baru-baru ini. Untuk mendapatkannya bisa menginstal Google Maps v11.104.0100 dan Android Auto v10.8 melalui Play Store.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)