Fitur AI Baru YouTube Mungkinkan Pengguna Berinterraksi dengan yang Ditonton

Selasa, 07 November 2023 - 17:14 WIB
loading...
Fitur AI Baru YouTube Mungkinkan Pengguna Berinterraksi dengan yang Ditonton
Fitur AI Baru YouTube. FOTO/ CNET
A A A
LONDON - YouTube terus menghadirkan pembaruan untuk memperkaya pengalaman pengguna. Dikabarkan bahwa platform berbagai video tersebut sedang menguji coba fitur AI baru yang memungkinkan pengguna bertanya banyak hal seputar video yang sedang ditonton.



Melansir 9To5Google, Selasa (7/11/2023), akan muncul tombol "Ask" baru di halaman video akan memungkinkan pengguna berinteraksi dengan AI untuk mempelajari lebih lanjut tentang konten yang sedang mereka saksikan. Fitur ini didasarkan pada model bahasa besar.

Dengan begitu, pengguna dapat mengajukan pertanyaan tentang video yang sedang tonton atau memilih perintah yang disarankan seperti merekomendasikan konten terkait. Mengingat fitur ini masih dalam tahap uji coba fitur ini baru dihadirkan untuk sebagian kecil pengguna.

"Saat Anda berinteraksi dengan alat ini, kami akan mengumpulkan data seputar penggunaan alat ini, serta pertanyaan dan masukan yang Anda kirimkan. Data ini membantu kami menyediakan, meningkatkan, dan mengembangkan produk dan layanan kami. Kueri akan dihapus secara otomatis setelah 30 hari," kata YouTube.

“Tidak, percakapan Anda tidak digunakan untuk menampilkan iklan kepada Anda. Jika ini berubah, kami akan mengomunikasikan perubahan tersebut dengan jelas kepada Anda," pungkasnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)