Memahami Pemulihan Data dan Proteksi Keamanan Siber: Hypernet Technologies Gelar Meet Eat Inspire

Rabu, 01 November 2023 - 20:00 WIB
loading...
Memahami Pemulihan Data dan Proteksi Keamanan Siber: Hypernet Technologies Gelar Meet Eat Inspire
Keseruan Acara Meet Eat Inspire oleh Hypernet Technologies. (Foto: dok Hypernat)
A A A
JAKARTA - Hypernet Technologies bersama Veeam dan HPE mengadakan acara Meet Eat Inspire di Hotel Ayana Jakarta, pada Rabu (25/10/2023). Meet Eat Inspire kali ini mengangkat tema “Optimizing Data Processing and Backup for Modern Organizations”. Tema ini diangkat untuk memberikan pandangan baru serta informasi terkait pemulihan data perusahaan serta proteksi keamanan siber.

Vice President of Commercial Hypernet Technologies, William Soeganda membuka acara tersebut dengan pidato singkat sambil menyambut para peserta event Meet Eat Inspire dengan penuh semangat.

Acara berlanjut dengan penyampaian materi oleh Newin Atmarumeksa (System Engineer Veeam). Pada sesi pertama ini, pembicara memberikan informasi mengenai anatomi serangan siber dan seberapa besar bahaya yang terjadi jika terdapat ransomware. Oleh karena itu, proteksi keamanan siber dan Ransomware diperlukan untuk menangani masalah tersebut.

Pada sesi kedua, Distribution Business Manager HPE, Nuki Setyo Nugroho berbagi ilmu tentang optimalisasi beban kerja untuk small-mid business (SMB). Solusi untuk mengoptimalisasi beban kerja yaitu menentukan target spesifik dengan mempertimbangkan jumlah remote workers, penerapan small office deployment, fleksibilitas kerja untuk small environment, serta business continuity dengan mempertimbangkan proteksi data.

Compute Presales HPE, Mareska Pratiwi Maharani juga ikut menyampaikan informasi terkait produk keluaran terbaru atau next-generation HPE untuk menunjang sistem kerja hybrid di lingkungan kerja serta layanan Compute OPS Management oleh HPE.

Terakhir, William Soeganda (Vice President of Commercial Hypernet Technologies) kembali ke atas panggung untuk memberikan informasi terkait gambaran umum company profile Hypernet Technologies. Tak lupa juga disampaikan informasi terkait layanan Hypernet Technologies, customer portal, hingga penawaran terbaru dari Hypernet Technologies.

Sebelum event ditutup, terdapat pembagian doorprize bagi peserta acara Meet Eat Inspire. Doorprize yang dibagikan berupa dua buah TV dan voucher belanja. Hypernet Technologies berharap dengan diadakannya event Meet Eat Inspire secara rutin dapat memberikan edukasi seputar masalah IT.
(bga)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2100 seconds (0.1#10.140)