vivo Rilis Smartphone Terbaru vivo V29e dengan Sentuhan Warna Emas, Terinspirasi Kilau Cahaya Negeri

Selasa, 24 Oktober 2023 - 17:25 WIB
loading...
vivo Rilis Smartphone Terbaru vivo V29e dengan Sentuhan Warna Emas, Terinspirasi Kilau Cahaya Negeri
vivo V29e siap ramaikan pasar smartphone Indonesia dengan warna baru gold yang stylish dan berkelas (Foto: dok vivo)
A A A
JAKARTA - vivo Indonesia kembali merilis generasi terbaru dari V Series melalui peluncuran vivo V29e pada 26 Oktober 2023 mendatang. vivo V29e kini menambah line up warnanya dengan warna Gold yang stylish dan elegan. Warna emas yang mewah tersebut terinspirasi oleh kilau cahaya negeri dari sinar matahari yang menyinari Indonesia seperti keindahan yang terpancar ketika matahari terbenam.

Melalui beragam inovasi teknologi yang dihadirkan, vivo ingin terus menginspirasi penggunanya tentang menghargai momen-momen kecil yang menggembirakan kepada setiap orang. Pentingnya untuk berhenti sejenak dan menikmati keindahan alam di sekitar bersama orang-orang tersayang.

vivo V29e, hadir untuk memberikan kemudahan dalam mengabadikan golden moments serta menemani dan merekam perjalanan pengguna bersama teman-teman atau sekadar menikmati quality time dengan keluarga.

Smartphone terbaru dari vivo ini juga telah disematkan 2.5D Slim Flat Frame Design yang menjadikan desain vivo V29e paling tipis di kelasnya serta menggunakan material premium yakni Fluorite AG Glass yang menawarkan kenyamanan dan keindahan dalam satu genggaman.

Nuansa emas pada varian Gold milik vivo V29e merepresentasikan kilauan cahaya negeri yang menerangi Indonesia. Sebagai negara tropis, Indonesia dianugerahi oleh matahari yang senantiasa menyinari kecantikan alam yang tersebar ke seluruh pelosok Tanah Air.

Lebih dari itu, sinar mentari juga menggambarkan kepribadian hangat dan ramah yang dimiliki masyarakat Indonesia. Dengan lahirnya V series terbaru ini, vivo berusaha menyalurkan kehangatan kepada penggunanya dengan kehadiran berbagai fitur yang dapat menunjang aktivitas pengguna sehari-hari.

Product Manager vivo Indonesia, Fendy Tanjaya, menyatakan bahwa kali ini vivo menghadirkan sentuhan warna emas pada vivo V29e varian Gold sebagai simbol dari kehangatan dan kelembutan cahaya negeri yang terus memancar di Indonesia. vivo juga mengintegrasikan aura keindahan dalam setiap elemen yang dimiliki smartphone ini, termasuk kamera vivo V29e yang membawa resolusi tinggi dengan wide-angle yakni 50MP AF Group Photo dan kembali membenamkan teknologi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control.

“Peningkatan kemampuan fotografi vivo V29e tentunya dihadirkan untuk menangkap senyuman hangat yang memancarkan kebahagiaan dari pengguna dan orang-orang terdekat mereka,” ujarnya.

vivo Rilis Smartphone Terbaru vivo V29e dengan Sentuhan Warna Emas, Terinspirasi Kilau Cahaya Negeri

Warna Gold vivo V29e (Foto: dok vivo)

vivo V29e kini dilapisi material kokoh Fluorite AG Glass yang berkualitas tinggi. Pasalnya, material tersebut diproses melalui ‘Nano-scale Photoetching Technique’ sehingga menciptakan pengalaman sentuhan yang halus dan sekaligus memberikan kesan premium. Dipadukan dengan desain yang ramping berkat 2.5D Slim Flat Frame. vivo V29e menjadi yang paling tipis di kelasnya dengan ketebalan 7.69mm yang memperkuat identitas vivo yang berhasil menggabungkan aspek estetika dan fungsionalitas sehingga menciptakan kesan elegan tetapi juga nyaman ketika digenggam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2494 seconds (0.1#10.140)