Google Sangkal Akan Jual Pixel 8 dengan Harga Murah

Selasa, 10 Oktober 2023 - 13:22 WIB
loading...
Google Sangkal Akan Jual Pixel 8 dengan Harga Murah
Google tidak akan menjual Pixel 8 dengan harga murah. FOTO/ CNET
A A A
CUPERTINO - Rumor kehadiran Google Pixel 8 yang ramah kantong telah tersebar luas. Namun perusahaan telah menepis rumor tersebut dengan mengatakan belum siap menghadirkannya.



Melansir Gizchina, Selasa (10/10/2023), Nanda Ramachandran, VP Google Mobile Business, mengonfirmasi tidak ada rencana untuk menawarkan Google Pixel berbiaya rendah dalam waktu dekat.

Menurut Ramachandran, perangkat yang ramah kantong memerlukan terlalu banyak kompromi, dan Google sendiri belum siap untuk melakukannya dalam kondisi sekarang ini.

Untuk diketahui, pada tahun sebelumnya, Google menghadirkan Pixel 7a yang jauh lebih murah dibandingkan Pixel 7 Pro. Perangkat Pixel 7a hadir dengan prosesor yang sama, Tensor G2.

Untuk Google 8a, sejauh ini digadang-gadang akan menjalankan versi underclock dari Tensor G3 yang juga digunakan oleh dua Pixel 8 lainnya. Prosesor tersebut disandingkan dengan RAM 8GB.

Dengan pernyataan resmi Google, tentu mematahkan harapan para konsumen berbudget rendah. Jadi, kita tunggu saja apakah ada keajaiban sehingga Google benar-benar menghadirkannya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)