Ikutan Yearbook Challenge Seperti Sophia Latjuba Yuk, Begini Cara Bikinnya!

Rabu, 04 Oktober 2023 - 15:31 WIB
loading...
Ikutan Yearbook Challenge Seperti Sophia Latjuba Yuk, Begini Cara Bikinnya!
Sejumlah selebritis pamer tantangan Yearbook Challange, ternyata cara membuatnya cukup mudah. Foto: Instagram Sophia Latjuba
A A A
JAKARTA - Sejumlah selebritas mencuri perhatian karena mengolah foto mereka jadi seperti foto buku tahunan. Bagaimana sih caranya ikut Yearbook Challenge itu?

Sejumlah selebritas mencuri perhatian karena mengolah foto mereka jadi seperti foto buku tahunan dengan tanda pagar "Yearbook Challenge" . Foto-foto yang diunggah di akun Instagram itu langsung bikin geger netizen yang penasaran bagaimana caranya bisa memiliki foto yang sama.

Soalnya foto-foto yang diunggah memang terlihat seru. Foto-foto itu seolah mengajak penggunanya untuk mengenang kembali masa-masa seru mereka saat bersekolah.

Aktris Sophia Latjuba bahkan sampai mengunggah 10 foto sekaligus saking sukanya.

"Di suatu tempat di tahun 87, ada sebuah alam semesta dimana saya sebenarnya tidak perlu membakar buku tahunan saya," tulis Sophia Latjuba dikutip dari akun Instagramnya, Rabu (4/10/2023) ini.

Lalu bagaimana sih caranya bisa memiliki foto-foto seperto yang ada di Yearbook Challenge? Daripada penasaran berikut caranya:

1. Unduh aplikasi EPIK AI Photo Editor yang ada di Google Play Store dan Apple App Store.

2. Pilih menu "AI Yearbook".

3. Unggah sebanyak 8-12 foto selfie yang Anda miliki.

4. Pilih Gender Female atau Male

5. Setelahnya selesaikan proses pembayaran. Untuk proses pembuatan 24 jam bisa membayar sebesar USD5.99 atau setara Rp93.000-an. Untuk proses pembuatan dengan waktu singkat harus bayar USD9.99 atau sekitar Rp155.000-an.

6. Begitu hasil keluar, langsung pilih menu "Create Yearbook Image".
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2144 seconds (0.1#10.140)