Mau Personal Branding Kamu Jadi Lebih Baik? Yuk Ikut Acara Ini

Kamis, 28 September 2023 - 17:39 WIB
loading...
Mau Personal Branding Kamu Jadi Lebih Baik? Yuk Ikut Acara Ini
Talk Show Perbanas Journalistic Week 2023 digelar pada Sabtu, 30 September 2023 di Auditorium Unit 3 Perbanas Institute Jakarta. (Foto: MNC)
A A A
JAKARTA - Kemajuan teknologi dan kemudahan dalam mengakses informasi lewat sosial media membuat sebagian masyarakat tidak bisa lepas dari gawainya, hal ini membuat sosial media sebagai sumber informasi yang paling cepat untuk diakses. Terbukti bahwa pada tahun 2023 ini sudah 167 juta orang yang menggunakan sosial media, yang artinya 78% dari total jumlah penduduk Indonesia.

Masyarakat pun berlomba-lomba untuk membuat lebih baik lagi personal branding-nya di sosial media, lalu apa sebenarnya personal branding itu?

Pada dasarnya personal branding itu adalah sebuah proses untuk membentuk, membuat persepsi, dan memelihara persepsi di mata masyarakat demi mencapai sebuah citra positif. Persepsi yang dibangun dan ditampilkan ini pun bisa bermacam-macam, misalnya keahlian seseorang, kepribadian, prestasi, dan nilai-nilai lainnya.

Melihat hal tersebut PT MNC Kapital Indonesia Tbk melalui salah satu unit bisnisnya yakni MNC Asset Management bekerja sama dengan Perbanas Institute pada acara Talk Show Perbanas Journalistic Week 2023 yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 30 September 2023 di Auditorium Unit 3 Perbanas Institute Jakarta. Hadir sebagai narasumber adalah Jade Irfianta General Manager Marketing Communication PT MNC Kapital Indonesia Tbk dan Browilly Tan, serta akan dipandu oleh Kamaratih Kusuma sebagai moderator, dengan tema “How to Build Personal Branding in Digital Era”.

Menurut Delyaa selaku panitia pada acara ini juga berpendapat bahwa,”Di era digital seperti sekarang ini memang orang-orang berlomba-lomba untuk membuat personal branding-nya dapat terbentuk dengan baik di sosial media. Sehingga banyak sekali cara yang dilakukan, seperti dengan membuat konten yang bermanfaat bagi masyarakat, oleh karena itu rasanya masyarakat perlu diberikan insight lebih lagi dari para pakarnya, agar dapat maksimal dalam aktivitas personal brandingnya,” tutup Delyaa.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pemahaman lebih tentang personal branding di era digital, dapat mengikuti talk show ini cukup dengan biaya Rp15.000 dan mengakses tautan https://forms.gle/6isQk8LZ8wKJ8jTV8 , untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0858-1300-4391 atau 0851-5774-8070.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2318 seconds (0.1#10.140)
pixels