iPhone Ini Masih Berfungsi Normal usai Jatuh ke Laut

Rabu, 27 September 2023 - 07:32 WIB
loading...
iPhone Ini Masih Berfungsi Normal usai Jatuh ke Laut
iPhone I4. FOTO/ CNET
A A A
BANGKOK - Sebuah ponsel pintar merek iPhone milik seorang turis Jepang yang jatuh ke laut di Pattaya Jumat pekan lalu akhirnya ditemukan oleh beberapa penyelam.

2

Seperti dilansir dari Pattaya Mail, (27/9/2023), sadar ponselnya jatuh ke laut, turis pria tersebut mengajukan pengaduan ke Pemerintah Kota Pattaya. Pemkot kemudian membentuk tim penyelam untuk mencari alat komunikasi tersebut.

Tim yang dibantu personel maritim setempat dan kru penyelamat kemudian bergegas menjalankan misi penyelaman.

Akhirnya mereka berhasil menemukan ponsel tersebut di dasar laut namun yang lebih menarik lagi iPhone tersebut masih berfungsi dan bisa digunakan seperti biasa.

Turis asal Jepang tersebut dikabarkan senang karena ponselnya berhasil ditemukan dan tidak rusak.

Sebelumnya sebuah iPhone 14 tetap berfungsi normal setelah sebulan tenggelam dibawah laut. Hal tersebut dialami oleh seorang pria asal Minnesota bernama Zach Siggelkow.

Ceritanya, Zach, 27, kehilangan iPhone 14 -nya saat berkayak di Hawaii pada Desember 2022 lalu. Zach bersama Ibu dan saudara perempuannya tengah berlibur di Pantai Waikiki, Hawai. Saat itu, Zach memutuskan untuk pergi berkayak. Saat itulah sebuah tragedi terjadi.

Ia mengeluarkan iPhone 14-nya untuk mengambil video beberapa pesawat Angkatan Udara yang terbang di atasnya. Namun, nahas sebuah gelombang besar menghantam sisi kayak dan menyebabkannya terbalik.

Ketika berjuang untuk menemukan dayungnya dan kembali ke kayak, Zach menyadari bahwa dia telah kehilangan iPhone 14 dan kacamata hitamnya.

Saat itu, Zach merasa kecewa karena ponselnya jatuh ke laut. Namun, dia menyadari tidak banyak yang bisa dia lakukan.

Sadar bahwa HP-nya tidak akan kembali, ia sudah iklas. Namun, tiba-tiba seseorang menghubunginya dan memberitahu bahwa mereka telah menemukan ponselnya dan masih berfungsi dengan baik.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5056 seconds (0.1#10.140)
pixels