Apple Store Singapore, Toko Retail iPhone Pertama di Dunia yang Mengambang di Atas Air

Selasa, 26 September 2023 - 14:41 WIB
loading...
Apple Store Singapore, Toko Retail iPhone Pertama di Dunia yang Mengambang di Atas Air
Apple store Singapore yang terletak di area Marina Bay Sands memiliki desain yang menarik. Foto/Apple
A A A
JAKARTA - Apple store Singapore menawarkan pengalaman belanja produk Apple yang cukup berbeda. Toko retail iPhone yang berlokasi di area Marina Bay Sands Singapura ini berada di atas air.

Dengan bentuk bangunan yang unik, Apple Marina Bay Sands di Singapura menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Ini juga menjadikan Apple Store di Marina Bay Sands, Singapura sebagai toko Apple terapung pertama di dunia.

Apple Store Marina Bay Sands Singapore


Apple Store di Marina Bay Sands memiliki arsitektur modern yang sangat luar biasa. Bangunan ini dirancang oleh perusahaan arsitektur terkenal Foster + Partners.



Desainnya berupa bola kaca yang menyerupai kapal luar angkasa yang mengapung di perairan Marina Bay. Mahakarya arsitektur ini memadukan teknologi mutakhir dengan desain minimalis, mewujudkan filosofi desain Apple yang sering mengedepankan nilai cleanliness.

Apple Store Marina Bay Sand berbentuk kubah kaca terdiri dari 114 buah panel kaca hingga membentuk sebuah bola. Efeknya adalah tampilan yang memesona, hampir seperti dunia lain terutama pada malam hari.

Desain bangunan tersebut mencerminkan lanskap perkotaan Singapura dan posisinya sebagai pusat inovasi global.

Toko ini menampilkan tata letak konsep terbuka. Kubah kacanya menawarkan pemandangan cakrawala Singapura 360 derajat sehingga menciptakan suasana belanja unik, berpadu dengan keindahan kota.



Desain Apple Store Marina Bay Sands terinspirasi oleh Pantheon di Roma, dengan oculus di puncak kubah yang memancarkan cahaya melintasi ruangan.

Kaca bagian dalam dilapisi penyekat khusus yang tahan sinar matahari dan menghasilkan pencahayaan khusus pada malam hari.

Guna menjaga kesehatan dan keamanan para pengunjung, kunjungan ke Apple Marina Bay Sands pada hari Kamis akan dilakukan dengan prasyarat perjanjian.

Anda bisa mengunjungi situs apple.com/sg/marinabaysands untuk memilih jadwal yang masih tersedia. Setiap reservasi yang tak dapat dipindahkan hanya akan menerima satu individu.
(okt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5788 seconds (0.1#10.140)