Daftar HP Xiaomi yang Tak Bisa Lagi Nikmati Update MIUI, Ada HP Anda?

Senin, 25 September 2023 - 11:48 WIB
loading...
Daftar HP Xiaomi yang Tak Bisa Lagi Nikmati Update MIUI, Ada HP Anda?
Daftar HP Xiaomi yang tidak bisa lagi menikmati update MIUI penting untuk dipahami. Foto: Sindonews/Danang Arradian
A A A
JAKARTA - Xiaomi baru saja mengumumkan jadwal update MIUI untuk sejumlah smartphone besutannya. Dengan pembaruan tersebut, ada beberapa smartphone yang tak bisa lagi menikmati pembaruan selamanya.

Meskipun mereka akan tetap bisa menerima update sistem operasi Android , namun fitur-fitur baru tidak lagi tersedia. Dukungan perangkat lunak untuk model ini juga akan dihentikan dalam waktu sekitar satu tahun.

Sebagaimana dilansir dari Gizchina, Senin (25/9), smartphone Xiaomi 11, 11 Pro, 11 Ultra, Redmi K40S, Note 11T Pro, dan Note 11T Pro+ tidak bisa lagi menerima fitur baru di pembaruan MIUI beta.

Sedangkan untuk Xiaomi 13 Ultra, 13 Pro, 13, MIX Fold 3, MIX Fold 2, Redmi K60 Pro, dan K60 untuk sementara akan berhenti menerima pembaruan MIUI beta hingga versi beta saat ini ditransfer ke Android 14.

Bagi yang memiliki salah satu perangkat yang tercantum di atas Xioami masih menjanjikan pembaruan perangkat lunak yang mencakup patch keamanan dan perbaikan bug. Namun, tidak dengan fitur baru MIUI beta.

Jika ingin mencoba fitur MIUI terbaru, pengguna dapat mempertimbangkan untuk mendaftarkan perangkat ke program Mi Pilot. Program Mi Pilot memungkinkan untuk menguji fitur MIUI baru sebelum tersedia untuk umum.



Tapi, penting untuk dicatat bahwa build Mi Pilot mungkin bermasalah dan tidak stabil. Jadi jika merasa tidak nyaman dengan perangkat lunak yang bermasalah, sebaiknya gunakan MIUI versi stabil dengan beralih ke smartphoneterbaru.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)