Bing Microsoft Tingkatkan Kemampuan Pencarian dengan Inovasi AI

Minggu, 24 September 2023 - 13:53 WIB
loading...
A A A
Saat ini, lebih dari 60% pencarian melibatkan modifikasi atau variasi dari kueri asli. Hal ini sebagian besar disebabkan oleh tidak adanya konteks yang dipersonalisasi. Namun, dengan terintegrasinya riwayat obrolan sebelumnya ke dalam hasil pencarian, Anda dapat mengharapkan hasil yang lebih relevan dan akurat dari Bing.

Microsoft juga telah mengumumkan rencananya untuk menghadirkan Pencarian Visual multimodal dan Pembuat Gambar ke Bing Chat Enterprise. Hal ini akan menguntungkan lebih dari 160 juta pengguna Microsoft 365 yang saat ini memiliki akses ke chatbot yang didukung AI.

Hal ini akan memperkuat kolaborasi dan produktivitas di tempat kerja dan di dalam organisasi yang memanfaatkan alat berbasis AI untuk pencarian gambar dan pembuatan konten. Fitur-fitur ini akan tersedia di Microsoft 365 Copilot, Edge, dan Bing.



Aplikasi Windows seperti Foto, Paint, dan Clipchamp juga akan diintegrasikan dengan fitur AI. Oleh karena itu, inovasi Microsoft dirancang untuk mendefinisikan kembali cara pengguna berinteraksi dengan mesin pencari dan konten digital. Setelah terintegrasi, fitur-fitur AI kemungkinan akan membawa era baru pencarian dan pengambilan informasi yang didukung AI.
(wib)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3984 seconds (0.1#10.140)