10 Fitur Terbaru iOS 17 yang Lebih Canggih, Sudah Coba?

Rabu, 20 September 2023 - 16:14 WIB
loading...
10 Fitur Terbaru iOS 17 yang Lebih Canggih, Sudah Coba?
Sistem operasi iOS 17 dari Apple menawarkan fitur yang lebih canggih. Foto/Apple
A A A
JAKARTA - Sistem operasi iOS 17 dari Apple baru saja diluncurkan. Perangkat lunak terbaru ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna iPhone dibandingkan dengan versi sebelumnya.

iOS 17 menawarkan berbagai fitur baru yang dapat dinikmati oleh seluruh pengguna iPhone. Fitur-fitur tersebut dapat meningkatkan kemampuan komunikasi, berbagai konten hingga menikmati layar penuh iPhone.



Dengan iOS 17, pengguna juga dapat mengekspresikan diri pengguna dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya saat menelepon atau mengirim pesan kepada seseorang. Lalu, fitur apa saja yang ada pada sistem iOS 17 ini? Simak jawabannya dalam ulasan berikut ini.

Fitur Terbaru iOS 17


1. StandBy Mode


Fitur pertama adalah StandBy Mode. Fitur ini memungkinkan pengguna bisa mengakses Live Activities, Widget, dan Smart Trachs dalam satu tampilan informasi saat iPhone sedang diisi ulang (charging). Ketika sedang melakukan pengisian daya, antarmuka, ponsel bisa secara otomatis menjadi lanskap.

2. Contact Posters


Fitur Contact Posters dapat mengatur tampilan secara custom saat dihubungi orang lain lewat telepon. Pengguna dapat menyesuaikan poster dengan gambar, font, warna, dan berbagai hal lainnya.



Fitur ini berfungsi juga dengan Call Kit, sehingga berlaku juga untuk panggilan dari aplikasi VOIP pihak ketiga.

3. NameDrop


Selanjutnya ada fitur Name Drop. Fitur ini bisa membagikan nomor telepon dan email saat dua iPhone didekatkan. Fitur ini juga sudah menggunakan teknologi NFC (Near Field Communication) untuk mengirimkan data kontak secara cepat dan aman.

4. Live Voicemail


Fitur ini memungkinkan transkripsi secara real-time pada layar iPhone ketika seseorang meninggalkan voicemail. Pengguna juga bisa langsung mengangkat telepon di tengah-tengah lawan bicara mengirim voicemail.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)