Wearables Huawei Tampil Stylish dengan Konsep Fashion Forward

Minggu, 17 September 2023 - 13:45 WIB
loading...
Wearables Huawei Tampil Stylish dengan Konsep Fashion Forward
Mengusung konsep Fashion Forward, Huawei memadukan teknologi dan fashion dalam produk wearables agar tampil semakin stylish. Foto/Huawei
A A A
BARCELONA - Mengusung konsep Fashion Forward, Huawei memadukan teknologi dan fashion dalam produk wearable agar tampil semakin stylish. Huawei bertujuan merevolusi industri wearable yang menunjang gaya hidup modern.

Konsep "Fashion Forward" mencerminkan keinginan Huawei untuk mengedepankan desain, teknologi , dan inovasi. Dengan pergeseran strategi yang berani, Huawei mendorong pengguna untuk mempersonalisasi pemantauan kesehatan dan aktivitas olahraga tanpa mengorbankan gaya.

"Prestasi Huawei ini terwujud melalui kerja sama dengan para ahli industri dan berbagai perguruan tinggi yang telah menghasilkan solusi inovatif untuk smartwatch kami," kata Zhang Wei, CEO of Huawei Health Team, Presiden Smart Wearable and Health Product Line, Huawei Consumer Business Group di Barcelona, Spanyol, Kamis 14 September 2023.



Pada ajang itu, Huawei meluncurkan produk wearable terbaru, yaitu Watch GT 4 yang Stylish untuk gaya hidup. Huawei Watch GT 4 adalah generasi Smartwatch terbaru pada seri flagship yang menghadirkan fitur dan desain premium, serta fungsi pemantauan kesehatan dan kebugaran.

Diluncurkan dalam dua pilihan ukuran, yakni 46mm dan 41mm, seri flagship baru ini memperkuat langkah Fashion Forward yang berani dari desain klasik pada seri-Seri GT sebelumnya. Watch GT 4 juga memperkenalkan elemen desain yang inovatif dengan tetap mempertahankan estetika geometris modern dari model-model pendahulunya.

Huawei Watch GT 4 hadir dalam dua versi, yakni ukuran 46mm dengan desain Dial Octagonal yang mencolok berkat tampilan luar yang kokoh. Untuk ukuran 41mm yang hadir dengan desain Pendant berkarakter sleek dan orisinal layaknya perhiasaan yang memikat.
Wearables Huawei Tampil Stylish dengan Konsep Fashion Forward


Rangkaian seri smartwatch Huawei Watch GT 4 memiliki lebih dari 25,000 tampilan visual pada galerinya. Selain itu, fitur Always-On Display (AOD) pada jam tangan pintar ini memberikan kemudahan akses ke berbagai informasi untuk mengorganisir pekerjaan atau pertemuan.



Huawei Watch GT 4 juga akan hadir untuk pasar Indonesia di awal bulan Oktober 2023, baik secara online maupun toko offline. Huawei bersinergi dengan Pamela Reif, seorang influencer fitness & lifestyle terkemuka di dunia dan Sir Mo Farah, legenda lari peraih medali emas, menjadi Duta Produk Wearable Huawei.

“Huawei selalu berada di garis depan dalam inovasi tersebut, dan melakukannya dengan cara yang sangat keren. Saya sangat senang menjadi bagian dari masa depan berkelanjutan ini,” kata Pamela.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2752 seconds (0.1#10.140)