5 Cara Mengatasi Video Yandex Tidak Bisa Diputar, Cari Tahu Penyebabnya

Kamis, 14 September 2023 - 19:40 WIB
loading...
5 Cara Mengatasi Video Yandex Tidak Bisa Diputar, Cari Tahu Penyebabnya
Cara mengatasi video Yandex tidak bisa diputar bisa dengan beberapa langkah praktis. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Cara mengatasi video Yandex tidak bisa diputar bisa dengan beberapa langkah praktis. Biasanya, ada berbagai faktor yang menyebabkan video tidak bisa diputar.

Video Yandex adalah salah satu layanan penyimpanan dan berbagi video online yang populer di dunia. Sebagaimana layanan pada umumnya, pengguna Yandex juga pernah mengalami masalah dalam pemutaran video.

Hal tersebut tentu mengganggu lantaran tontonan video menjadi terpotong-potong.

Ada banyak penyebab yang memungkinkan tayangan video pada layanan Yandex macet. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena mengatasi Yandex tidak bisa diputar ternyata cukup mudah.



Berikut cara mengatasi video Yandex tidak bisa diputar dengan cepat dan aman.

Cara Mengatasi Video Yandex Tidak Bisa Diputar


1. Periksa koneksi internet


Koneksi internet yang buruk atau tidak stabil dapat menyebabkan video tidak bisa dimuat atau berhenti tiba-tiba. Pastikan kamu memiliki koneksi internet yang cepat dan stabil. Kamu dapat menggunakan aplikasi speed test untuk mengukur kecepatan internet kamu.

Jika koneksi internet kamu bermasalah, cobalah untuk mengganti jaringan Wi-Fi atau data seluler, atau restart modem atau router kamu.

2. Hapus cache browse


Cache adalah data sementara yang disimpan oleh browser untuk mempercepat proses pemuatan situs web. Namun, cache yang menumpuk dapat menyebabkan browser menjadi lambat atau mengalami kesalahan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)