5 Video Editor PC yang Lebih Murah dari Adobe

Rabu, 13 September 2023 - 15:22 WIB
loading...
A A A
• Sering crash: Pengguna mungkin sering mengalami crash atau ketidakstabilan saat menggunakan perangkat lunak, yang berpotensi menyebabkan gangguan alur kerja.

Fitur Utama
• Direct Upload to Social Media: Memfasilitasi pembagian video yang telah diedit secara langsung ke platform media sosial populer, menyederhanakan proses berbagi konten dengan pemirsa online.

• 900+ Effects and Transitions: Menyediakan perpustakaan efek dan transisi yang luas, menawarkan kepada pengguna berbagai pilihan kreatif untuk menyempurnakan video mereka.

• Deep Color Correction: Menawarkan alat koreksi warna tingkat lanjut, memungkinkan penyesuaian dan penyempurnaan yang tepat pada gradasi warna dan keseimbangan nada rekaman video.

• Layer Masks: Mencakup kemampuan untuk bekerja dengan layer mask, memungkinkan pengguna untuk menerapkan pengeditan atau penyesuaian selektif pada area tertentu pada video, memberikan kontrol lebih besar atas proses pengeditan.

Kompatibilitas
Windows

Harga

Uji coba gratis 30 hari, lalu IDR 1.067.067 untuk Movie Studio, IDR 1.524.447 untuk Platinum, dan IDR 1.966.734 untuk Suite

Mengapa Kami Memilihnya
Magix Movie Studio adalah software edit video gratis bagi mereka yang tertarik membuat kolase video. Kami suka menggunakan templat kolase video dengan alat manipulasi ekstra besar di mana kami dapat membuat penyesuaian yang tepat pada rotasi dan ukuran klip.

Seperti pilihan utama kami, Wondershare Filmora, Magix Movie Studio menawarkan alat bagi pemula dan profesional untuk mengedit video. Mode Storyboard menawarkan solusi sekali klik seperti Hapus Film Awal atau Split, sementara editor yang lebih berpengalaman dapat menggunakan pengeditan bingkai demi bingkai dan menggunakan alat manual.

4. Shotcut

Kelebihan
• Editor sumber terbuka dan dapat disesuaikan: Perangkat lunak ini bersumber terbuka, memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan dan memodifikasinya sesuai dengan kebutuhan mereka.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2643 seconds (0.1#10.140)