Bahas WiFi Bisnis, Hypernet Technologies dan Aruba Gelar Acara Meet Eat Inspire di Bali

Senin, 04 September 2023 - 17:45 WIB
loading...
Bahas WiFi Bisnis, Hypernet Technologies dan Aruba Gelar Acara Meet Eat Inspire di Bali
Hypernet Technologies bekerja sama dengan Aruba dalam solusi jaringan wireless bertaraf bisnis dengan menggelar acara Meet Eat Inspire di Bali (Foto: dok Hypernet)
A A A
BALI - Hypernet Technologies, perusahaan Managed Service Provider (MSP) terkemuka di Indonesia, bekerja sama dengan Aruba sebagai pemimpin global dalam solusi jaringan wireless menggelar acara “Meet Eat Inspire” di Bali Timbungan, Jl. Sunset Road No. 88, Bali pada Kamis (31/8/2023).

Acara yang berlangsung pada pukul 17.00-20.00 WITA tersebut bertemakan 'Business Wi-Fi Made Incredibly Simple'. Tema ini dipilih untuk membahas berbagai aspek penting terkait Wi-Fi bisnis, seperti manfaat Wi-Fi bisnis bagi peningkatan customer experience serta cara memilih dan mengelola solusi Wi-Fi bisnis yang tepat dan mudah.

Dalam acara tersebut turut hadir dua pembicara utama yaitu Roma Al Irsyad selaku Head of Regional Bali Hypernet Technologies dan Reynard Henderson selaku Aruba Instant On Product Specialist. Roma Al Irsyad menyampaikan bahwa WiFi merupakan salah satu infrastruktur penting bagi bisnis di era digital saat ini.

“Dengan Wi-Fi yang stabil dan aman dapat meningkatkan kinerja karyawan, customer experience serta penjualan,” ujarnya.

Sementara itu, Reynard Henderson menjelaskan bahwa Aruba Instant On merupakan solusi WiFi yang mudah digunakan dan dikelola. Solusi ini cocok untuk bisnis dari berbagai ukuran, mulai dari usaha kecil hingga perusahaan besar.

“Aruba Instant On menawarkan berbagai fitur canggih, seperti keamanan yang kuat, manajemen yang mudah, dan skalabilitas yang tinggi,” tuturnya.

Dalam acara tersebut juga turut membahas mengenai Open WiFi by Hypernet. Open WiFi merupakan solusi manajemen WiFi menggunakan cloud computing yang dirancang untuk meningkatkan efektifitas beriklan pada bisnis atau produk.

Dengan memanfaatkan Open WiFi, pelaku bisnis dapat mengumpulkan data pengguna public hotspot secara online. Data tersebut nantinya dapat digunakan untuk meningkatkan efektivitas iklan dan pemasaran.

Acara 'Meet Eat Inspire' ini merupakan salah satu upaya Hypernet Technologies dan Aruba untuk mendukung pertumbuhan bisnis di Bali. Dengan menyediakan solusi Wi-Fi bisnis yang mudah digunakan dan dikelola, Hypernet Technologies dan Aruba berharap dapat membantu bisnis di Bali meningkatkan customer experiencedanpenjualan.
(dsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2701 seconds (0.1#10.140)