iPhone 15 Segera Diluncurkan, Ada Versi Bertahtakan Berlian Seharga Rp8 Miliar

Sabtu, 02 September 2023 - 14:58 WIB
loading...
iPhone 15 Segera Diluncurkan, Ada Versi Bertahtakan Berlian Seharga Rp8 Miliar
iPhone berkolaborasi dengan Caviar untuk meluncurkan ponsel bertatahkan 570 berlian. (Foto: Caviar)
A A A
JAKARTA - Pencinta ponsel premium sudah tak sabar menunggu debut iPhone 15 pada 12 September mendatang. Bahkan sebuah kabar menyebutkan bakal ada versi bertahtakan ratusan berlian.

Harga iPhone 15 bakal beragam sesuai tipe yang dipilih. Banderol terendah pada angka Rp15,3 juta. Sedangkan tipe iPhone 15 Pro Max seharga dua kali lipatnya atau sekira Rp35 juta.

Dua versi tadi nampaknya punya pesaing yang hanya mampu dijangkau oleh kalangan tertentu. iPhone berkolaborasi dengan Caviar untuk meluncurkan ponsel bertatahkan 570 berlian.

Namun, jika Anda ingin memilikinya, sebaiknya mulai menabung, karena perangkat termahal ini dibanderol dengan harga 564.700 dollar AS atau setara dengan Rp8,5 miliar.



iPhone versi super mewah ini diberi nama Diamond Snowflake . Idenya dari Caviar untuk menggambarkan iPhone sebagai ponsel termahal di dunia.

"Semua cahaya musim dingin yang beku terkonsentrasi pada iPhone termahal di dunia. Caviar menuangkan salju berlian ke bodi smartphone sehingga Anda dapat menikmati indahnya kilauan," tulis Caviar di situs webnya dilansir dari Dailymail, Sabtu (2/9/2023).

Spesifikasi ponsel ini memang wah. Casing ponselnya terbuat dari emas putih 18 karat dan bertatahkan 570 berlian mewah. Di tengahnya terdapat liontin kalung Snowflake Graff yang terbuat dari platinum, emas putih, dan berlian.



“Kami telah membongkar kalung berlian Snowflake karya Graff dan menggunakan liontin kepingan saljunya yang mempesona untuk menghiasi ponsel pintar,” tulis Caviar.

Mereka juga menjamin keaslian kepingan salju perhiasan dengan mengirimkan sertifikat dari Graff dalam sekotak hadiah mewah.

Bagi yang belum mampu membeli versi Diamond Snowflake, masih bisa memilih antara dua model (iPhone 15 Pro atau iPhone 15 Pro Max) dengam pilihan empat ukuran penyimpanan – 256GB, 512GB, 1TB, atau 2TB. Harganya berkisar dari Rp67 juta-Rp70 juta saja.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8159 seconds (0.1#10.140)