Teknologi Face Recognition Verihubs Terbaik di Indonesia

Kamis, 24 Agustus 2023 - 16:19 WIB
loading...
Teknologi Face Recognition Verihubs Terbaik di Indonesia
Perusahaan teknologi AI dari Indonesia, PT Verihubs Inteligensia Nusantara menunjukkan kemajuan yang luar biasa dalam Face Recognition Technology Evaluation (FRTE). Foto/Verihubs
A A A
JAKARTA - Perusahaan teknologi AI dari Indonesia, PT Verihubs Inteligensia Nusantara menunjukkan kemajuan yang luar biasa dalam Face Recognition Technology Evaluation (FRTE). Verihubs berhasil memperkuat posisinya sebagai nomor 1 dalam industri pengenalan wajah (Face Recognition) di Indonesia.

Teknologi pengenalan wajah Verihubs telah meraih hasil yang memuaskan dalam berbagai skenario pengujian yang dilakukan pada 7 Juni 2023. Hasil evaluasi ini memperlihatkan akurasi, keandalan, dan fleksibilitas teknologi pengenalan wajah milik Verihubs.

Setiap tahun kami terus mengembangkan teknologi ini, tak disangka berhasil memimpin 2 kategori sekaligus di tahun yang sama. Pencapaian teknologi yang luar biasa ini berpotensi untuk mengubah sektor keamanan dalam identifikasi,” kata Julius Surya Sumantri selaku Computer Vision Scientist Verihubs, Kamis (24/8/2023).



CEO Verihubs Rick Firnando mengaku, bangga dengan hasil terobosan yang dicapai oleh teknologi pengenalan wajah dalam evaluasi NIST FRTE. Ini merupakan evaluasi dari National Institute of Standards and Technology (NIST) asal Amerika yang sebelumnya disebut Face Recognition Vendor Test (FRVT) 1:1 dan 1:N.

Secara sederhana ini menampilkan keakuratan teknologi pengenalan wajah Verihubs untuk mencocokkan wajah dalam berbagai skenario pengujian. “Prestasi ini merupakan komitmen kami terhadap inovasi dalam menyediakan solusi verifikasi berbasis AI untuk mengatasi tantangan era modern,” ucapnya.

Verihubs menunjukkan komitmen terhadap teknologi pengenalan wajah dan terus mengembangkan solusi yang inovatif. Setiap pembaruan diarahkan untuk meningkatkan kinerja dan akurasi teknologi, sekaligus memenuhi tantangan yang semakin kompleks dalam domain pengenalan wajah.

(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)