Genap Berusia 5 Tahun, Poco Komitmen Terus Hadirkan Smartphone Mid-range Terbaik

Selasa, 22 Agustus 2023 - 07:41 WIB
loading...
Genap Berusia 5 Tahun, Poco Komitmen Terus Hadirkan Smartphone Mid-range Terbaik
Anne Wang, Marketing Head at POCO Global (paling kanan) bersama para eksekutif tinggi dari MediaTek, Lazada, dan Shopee, saat acara POCO Carnival di Bangkok, Thailand, Senin (21/8/2023). Foto/POCO
A A A
BANGKOK - POCO yang genap berusia 5 tahun terus berkomitmen menghadirkan smartphone kelas mid-range atau semi-flagship terbaik. POCO tetap fokus membidik pasar Gen Z yang menjadi peluang baru dan menarik bagi smartphone lini mid-range.

Anne Wang, Head of Marketing at POCO Global mengatakan bahwa smartphone kelas mid-range atau semi-flagship telah dengan cepat dan tepat memenuhi kebutuhan pengguna smartphone flagship dalam dua tahun terakhir. Bahkan menawarkan baterai yang lebih awet, penyimpanan yang lebih besar, prosesor yang lebih kuat, dan RAM yang besar.

“Sejak awal, POCO berkomitmen pada lini mid-range dan memahami kebutuhan konsumen. POCO hadir dengan desain yang keren dan pastinya dengan harga yang jauh lebih terjangkau,” kata Anne Wang saat acara POCO Carnival di Bangkok, Thailand, Senin (21/8/2023).



Angus Ng, Head of Product Marketing at POCO Global, menambahkan, untuk menguatkan strategi dalam pengembangan smartphone mid-range dan menarik minat Gen Z, POCO telah menggelar survei konsumen. POCO menggandeng perusahaan data YouGov melakukan survei di lima pasar Asia Tenggara, yaitu Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand, dan Vietnam.

“Survei ini untuk mendapatkan wawasan mendalam tentang persepsi dan ekspektasi mereka (Gen Z) terhadap pasar mid-range. Data dan tren tersebut memberikan kejutan dengan adanya perubahan signifikan yang dibawa Gen-Z dalam industri ini,” katanya.

Dalam kegiatan POCO Carnival dengan tema "POCO Partners Southeast Asia Forum 2023 - Next steps: Gen Z changes the game" hadir juga para eksekutif tinggi dari Lazada, MediaTek, PUBG, dan Shopee. Mereka membahas tren teknologi terbaru berbasis data di pasar e-commerce, game, chipset, dan smartphone di negara-negara Asia Tenggara.



Dalam kegiatan ini, POCO menghadirkan berbagai kolaborasi keren dengan para penggiat subculture, mulai dari skena fashion/apparel, gaming, hingga otomotif. POCO juga memberikan “Anniversary Mega-Sale” dengan promo menarik bagi seluruh POCO Fans!
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)
pixels