Meta Segera Rilis Threads Versi Web, Siap Tantang X

Senin, 21 Agustus 2023 - 16:37 WIB
loading...
Meta Segera Rilis Threads Versi Web, Siap Tantang X
Threads versi web akan segera hadir dengan membawa fungsi pencarian yang lebih baik. (Foto: Reuters)
A A A
JAKARTA - Meta dikabarkan segera merilis Threads versi web dalam waktu dekat, untuk bersaing lebih ketat dengan X alias Twitter .
Threads memang sedang berupaya mengejar ketertinggalan dari X.

Dilansir dari Engadget, Senin (21/8/2023) kabar peluncuran ini muncul tak lama setelah CEO Meta, Mark Zuckerberg menyebut Threads versi web akan segera hadir dengan membawa fungsi pencarian yang lebih baik.

Selain itu, Kepala Instagram, Adam Mosseri baru-baru ini juga mengatakan bahwa Threads versi web sedang dalam tahap pengujian untuk nantinya bisa menjalankan seluruh fungsi yang selama ini masih terbatas.



"Masih sedikit buggy (masih banyak kekurangan) untuk sekarang ini. Segera setelah siap, kami akan membaginya dengan orang lain," kata Mosseri di media sosialnya.

Sebelumnya Threads juga telah menghadirkan sederet fitur terbaru. Di antaranya fitur yang memungkinkan pengguna mengatur pemberitahuan dan melihat kiriman dalam urutan kronologis. Perusahaan juga mulai melabeli outlet media yang dikendalikan negara dalam pembaruan.



Pembaruan lainnya adalah tab repost yang membuatnya lebih mudah untuk melihat semua konten yang di-posting ulang. Fungsi fitur ini sebenarnya mirip dengan retweets yang ada di Twitter.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)