Rekomendasi Laptop Core i5 Terbaik 2023 dengan Performa Optimal

Senin, 21 Agustus 2023 - 14:44 WIB
loading...
Rekomendasi Laptop Core i5 Terbaik 2023 dengan Performa Optimal
Foto: dok Freepik
A A A
JAKARTA - Hingga kini laptop telah menjadi salah satu barang elektronik yang tak lepas dari mahasiswa maupun pekerja. Banyak tugas atau pekerjaan yang membutuhkan perangkat pendukung berspesifikasi tinggi.

Seringkali kamu membutuhkan laptop yang mampu menunjang pekerjaan dalam satu waktu kegiatan multitasking, agar pekerjaan menjadi lebih cepat selesai. Maka dari itu, dibutuhkan laptop yang berkualitas.

Rekomendasi Laptop Core i5 terbaik tahun ini dengan performa yang optimal berikut bisa menjadi pertimbangan sebelum kamu memutuskan untuk membelinya. Salah satu yang bisa menjadi pertimbangan adalah prosesor yang kamu gunakan, yaitu Core i5.

Tentu banyak sekali deretan berbagai laptop dengan keunggulan masing-masing. Agar kamu tidak bingung, berikut rekomendasi Laptop Core i5 yang bisa menjadi referensi:

1. Lenovo Thinkpad Core i5
Laptop Lenovo Thinkpad Core i5 bisa menjadi pilihan yang tepat, lengkap dengan berbagai fitur-fitur kekinian. Seperti laptop Lenovo Thinkpad L13 Gen 2. Laptop ini dapat membuat pekerjaanmu lebih cepat selesai. Selain memiliki berbagai fitur menarik laptop Lenovo juga sangat responsif berkat prosesor Intel Core generasi ke-11 Intel Core i5-1135G7.

Laptop kece ini memiliki dimensi tipis dan screen to body ratio mencapai 80% dengan engsel layar yang dapat diputar 180 derajat, Laptop Lenovo ini memiliki body yang ramping dan ringan, sehingga bisa mendukung mobilitas kerja kamu yang aktif, serta menggabungkan unsur gaya dan fungsional.

Selain itu, Lenovo Thinkpad L13 Gen2 dilengkapi dengan sistem operasi Microsoft Windows 10 Pro x64 original pre-installes, sehingga kamu tidak perlu membeli lisensinya lagi.

2. Laptop Acer Core i5
Salah satu pilihan laptop anti lemot dengan kinerja terbaik adalah Acer Core i5 . Tidak tanggung-tanggung laptop ini sudah diperkuat dengan prosesor buatan Intel yang memiliki performa terbaik, juga hadir dengan desain kekinian dan menawarkan pilihan warna yang mewakili generasi muda.

Laptop Acer Core i5 menjadi laptop yang cocok untuk berbagai bidang pekerjaan. Seperti pekerja di bidang teknologi atau IT. Pasalnya mereka harus menggunakan perangkat dengan spesifikasi yang tinggi dan lengkap. Akan hal tersebut, Laptop Acer menjadi incaran para pekerja dari beragam pekerjaan dan tentu worth it untuk kamu punya.

Acer Aspire Travelmate P214 Core i5-1135G7 bisa menjadi salah satu pilihan, laptop yang memiliki spesifikasi utama sebagai berikut:
• Processor : Gen 11 Core i5-1135G7 (Up to 4.2GHz, 8MB smart cache)
• Memori: 8GB/16Gb DDR4 RAM 3200Mhz
• Storage: 512GB PCIe NVMe SSD
• Graphics: Intel Iris Xe Graphics
• Screen: 14 Inch FHD Acer ComfyView LED LCD
• OS: Windows 11 Pre+Office Trial
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)