Kolab Ter-FOMO: Klaklik dan Elex Media Sediakan 80+ e-Comic Terlaris di Klakilk

Senin, 14 Agustus 2023 - 14:46 WIB
loading...
Kolab Ter-FOMO: Klaklik dan Elex Media Sediakan 80+ e-Comic Terlaris di Klakilk
Aplikasi Klaklik dapat diunduh melalui Google Play Store, App Store, atau situs resmi www.klaklik.com (Foto: MNC Media)
A A A
JAKARTA - Klaklik, aplikasi digital dan web User Generated Content berbasis cerita yang berfokus pada penulisan hingga menjadi pustaka atau kumpulan e-Novel dan e-Comic, merilis kolaborasi aktif atau kolaboraksi dengan salah satu penerbit ternama di Indonesia, Elex Media.

Kini, para pencinta dan pembaca komik dapat lebih mudah untuk mengakses bacaannya dimana saja kapan saja, karena 10 judul Komik dari Elex Media dengan lebih dari 80 volume cerita berbentuk komik sudah ada di aplikasi dan web Klaklik mulai tanggal 11 Agustus 2023.

Komik populer terlaris bergenre petualangan misteri "Detective Conan" hingga sci-fi atau fantasi "Magi - The Labyrinth Of Magic", "Ayashiya - The Demon Slayer" serta komik-komik seru seperti "Chocolat" dan "Midori's Days" menjadi pilihan terbaik untuk mengisi hiburan penuh imajinasi milenilal dan target gen-Z.

Perilisan 10 judul dengan lebih dari 80 volume adalah awal Klaklik dan Elex Media, dan selanjutnya akan banyak lagi konten berbagi yang akan disajikan karena kolaboraksi merupakan spirit utama Klaklik untuk terus mengembangkan dunia perkomikan Indonesia.



Hal ini merupakan usaha kedua belah pihak untuk memperlebar pilihan bacaan komik untuk para komikers secara luas, meningkatkan jumlah subscribers dan traffic untuk Klaklik di aplikasi dan jagatnet.

Tak hanya menambah luas lahan bacaan, Klaklik juga aktif dan berkomitmen untuk mendorong para content creator/pembuat komik muda untuk menyalurkan kreativitas melalui karya-karya mereka di Klaklik dan secara aktif terus mempopulerkan dan mengembangkan industri komik digital di Indonesia.

Bisma Ali Satari, Head of Klaklik, berbagi rasa antusias, "Kami sangat antusias dalam menjalin kolaboraksi bersama Elex Media. Semoga melalui kerja sama ini, para pengguna dapat menemukan kepuasan dalam menjelajahi dunia komik melalui aplikasi ataupun web Klaklik. Kami berharap platform kami juga akan menjadi wadah bagi mereka yang ingin menerbitkan karya-karya orisinal."



Segera unduh aplikasi Klaklik melalui Google Play Store, App Store, atau kunjungi situs resmi www.klaklik.com untuk memulai petualangan membaca Anda. Informasi lebih lanjut mengenai Klaklik dapat Anda temukan melalui akun media sosial resmi kami di @officialklaklik (Facebook, Twitter, Instagram, TikTok, dan Youtube).
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2758 seconds (0.1#10.140)