Duel dengan Mark Zuckerberg, Elon Musk Dinilai Tak Serius dan Banyak Alasan

Senin, 14 Agustus 2023 - 11:00 WIB
loading...
Duel dengan Mark Zuckerberg, Elon Musk Dinilai Tak Serius dan Banyak Alasan
Duel antara Mark Zuckerberg dengan Elon Musk masih belum ada tanda-tanda kepastian, meskipun isunya sudah bergulir lama. Foto/Reuters
A A A
SAN FRANSISCO - Duel antara Mark Zuckerberg dengan Elon Musk masih belum ada tanda-tanda kepastian, meskipun isunya sudah bergulir lama. Sejumlah pihak menilai duel ini tak kunjung terwujud karena Elon Musk terlalu banyak beralasan.

Mark Zuckerberg sejak beberapa waktu lalu telah mengusulkan untuk menggelar ajang adu jotos pada tanggal 26 Agustus. Namun sampai sekarang tantangan itu belum mendapat respons dari pihak Elon Musk .

Dalam postingan di media sosial Threads baru-baru ini, Zuckerberg pesimistis kalau Elon Musk akan menerima tantangannya. Menurut bos raksasa media sosial Meta itu, sampai detik ini Musk belum menunjukan keseriusan.



Elon Musk juga beberapa kali terlihat berlatih bela diri bersama legenda MMA, Georges St-Pierre. Pengusaha yang juga pemilik dari perusahaan antariksa SpaceX itu bahkan siap menyerahkan X kepada Mark Zuckerberg bila kalah dalam pertarungan.

Elon Musk dan Mark Zuckerberg, keduanya merupakan orang yang menyandang gelar orang terkaya di planet ini. Wajar rencana adu jotos keduanya begitu dinanti masyarakat dunia.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4094 seconds (0.1#10.140)