Garena Kolaborasi dengan Netflix Hadirkan Money Heist di dalam Game

Jum'at, 31 Juli 2020 - 14:58 WIB
loading...
Garena Kolaborasi dengan Netflix Hadirkan Money Heist di dalam Game
Money Heist hadir dalam mode baru 4v4 di pembaruan Plan Bermuda. Di mode baru ini, pemain di masing-masing tim akan saling berlomba untuk mengumpulkan uang kertas paling banyak sebelum waktu habis. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Garena bekerja sama dengan Netflix untuk mempertemukan seluruh pecinta game Free Fire dan serial Money Heist (La Casa de Papel), dan menciptakan sebuah pengalaman menarik yang dapat dinikmati oleh keduanya.

"Kami ingin menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi komunitas Free Fire, dan kali ini kami wujudkan melalui kerja sama dengan salah satu serial Netflix paling populer Money Heist,” ungkap Harold Teo, Produser Garena. (Baca: Pembobol Data Denny Siregar Ditangkap, Politikus Gerindra Soroti Kasus Ini)

Money Heist hadir dalam mode baru 4v4 di pembaruan Plan Bermuda. Di mode baru ini, pemain di masing-masing tim akan saling berlomba untuk mengumpulkan uang kertas paling banyak sebelum waktu habis.

Pemain harus mengaktifkan mesin cetak yaitu Money Printer, yang akan ditempatkan di lokasi yang ditentukan di seluruh peta. Money Printer dapat diaktifkan dengan menduduki dan mempertahankan daerah sekitarnya dan kemudian akan mencetak uang kertas untuk dikumpulkan oleh tim.

Tim pertama yang mencapai jumlah target uang kertas dalam waktu yang ditentukan menang. Pemain akan ditemani dengan tema Money Heist di seluruh permainan mulai dari Money Printer, brankas di Spawn Island, hingga pesawat dan parasut Plan Bermuda.

Selain itu, kolaborasi eksklusif ini juga menghadirkan koleksi pakaian klasik Plan Bermuda, yang terdiri dari jumpsuit merah dan topeng legendaris Money Heist.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)