Samsung Sulap M-Bloc Jadi Flip Town, Punya Banyak Spot Menarik untuk Bikin Konten lewat HP

Selasa, 08 Agustus 2023 - 10:34 WIB
loading...
Samsung Sulap M-Bloc Jadi Flip Town, Punya Banyak Spot Menarik untuk Bikin Konten lewat HP
Samsung menyulap M-Bloc menjadi Flip Town dengan banyak sekali spot menarik untuk membuaat konten foto atau video. Foto: Samsung Indonesia
A A A
JAKARTA - Samsung Indonesia cukup jor-joran untuk mempromosikan dua HP lipat terbaru mereka, Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5. Salah satunya, dengan menyulap kawasan M Bloc Space Jakarta menjadi spot aesthetic dengan nuansa K-Wave. Lokasi tersebut dijuluki Flip Town.

Di tempat itu pula, mereka mengajak pengguna untuk melakukan dance cover dan noraebang (menyanyi) bersama pada tanggal 5-6 Agustus kemarin, dilanjutkan di 12 Agustus dan 20 Agustus 2023.

“Masyarakat bisa mengunjungi Flip Town yang berlokasi di M Bloc Space, Jakarta Selatan, sampai 23 Agustus 2023. Sebab, ada banyak hal yang bisa dilakukan disana,” beber Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

“Mulai berkreasi dengan mural hasil karya ilustrator lokal Liunic hingga menikmati keseruan bareng teman-teman komunitas K-Wave sambil merasakan suasana unik hasil perpaduan budaya Korea Selatan dan Indonesia hasil kolaborasi dengan brand lokal Sejauh Mata Memandang,” tambahnya.

Sarana Mengekspresikan Diri

M Bloc memang dikenal sebagai kawasan trendy bagi anak muda untuk nongkrong dengan mengenakan outfit kekinian. Verry mengatakan, Flip Town di M Bloc memiliki berbagai spot unik bagi anak muda untuk membuat konten. Misalnya, konten outfit of the day (OOTD).

“Ada Mural Area buatan ilustrator lokal Liunic yang estetis untuk berfoto. Sebab, sangat eye-catching dengan warna-warna vibrant,” katanya.

Spot lain, yakni kolaborasi bersama brand lokal Sejauh Mata Memandang untuk bikin konten multi-angle yang unik. Mereka juga bisa menyanyi hingga dance.

“Silahkan ikutan cover song maupun cover dance K-Pop bareng berbagai komunitas K-Wave di Indonesia,” katanya.

Generasi Kelima HP Lipat di Indonesia
Samsung Sulap M-Bloc Jadi Flip Town, Punya Banyak Spot Menarik untuk Bikin Konten lewat HP

Bagi Samsung, Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 jadi produk penting untuk kelas premium di semester kedua 2023. Galaxy Z Flip dan Z Fold jadi pionir HP lipat di Indonesia dan sudah diterima oleh pasar. ”Sekarang sudah mencapai generasi kelima, ya. Dan setiap tahun kita selalu perbaiki dari sisi hardware maupun software,” ungkapnya.

Perbaikan terbesar, tentu saja layar kover Galaxy Z Flip5 yang jauh lebih besar dibandingkan pendulunya. Galaxy Z Flip5 kini menggunakan layar cover 3,4 inci berjenis Super AMOLED, dibanding 1,9 inci milik Galaxy Z Flip4. Layar sekunder tersebut mampu memuat 11 widget, menggunakan bahan Gorilla Glass Victus 2.



“Selain itu, Galaxy Z Flip dan Fold terbaru ini sudah memakai chipset paling kencang, user interface One UI 5.1.1, hingga kualitas engsel lebih baik,” ungkapnya. “Sehingga, pengguna bisa lebih maksimal dan produktif untuk memakai HP lipat,” ia menambahkan.

Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 tersedia melalui preorder hingga 17 Agustus 2023. Galaxy Z Flip5 dipasarkan mulai Rp16 juta, sedangkan Galaxy Z Fold5 tersedia dengan harga mulaiRp25juta.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2204 seconds (0.1#10.140)