Smart TV iFFALCON Hadir di Indonesia, Sasar Anak Muda dengan Pengalaman Tak Terbatas

Senin, 24 Juli 2023 - 13:51 WIB
loading...
Smart TV iFFALCON Hadir di Indonesia, Sasar Anak Muda dengan Pengalaman Tak Terbatas
iFFALCON menawarkan produk TV berkualitas tinggi dengan memberikan pengalaman tak terbatas untuk anak muda. (Foto: dok iFFALCON)
A A A
JAKARTA - Smart TV atau televisi pintar terus berkembang dengan pesat, tak mau kalah dengan industri-industri TV lainnya, iFFALCON kini datang merambah ke pasar Indonesia dengan memberikan pengalaman tanpa batas kepada generasi muda di seluruh dunia. Hadir dengan produk TV berkualitas tinggi dan harga yang bersahabat.

Sebagai merek TV yang kian berkembang, iFFALCON telah mencapai berbagai pencapaian dan daya saing yang mengesankan. Sejauh ini, iFFALCON telah berhasil menjual 3 juta unit di seluruh dunia dan memasuki 16 negara termasuk Indonesia, Inggris, Prancis, Italia, Spanyol, Australia, Rusia, India, Pakistan, Vietnam, Singapura, Jepang, dan banyak lagi.

Tidak hanya itu, iFFALCON juga berpartisipasi dalam pameran elektronik terbesar di dunia, yaitu IFA2022, dan CES2023. Hadirnya lebih dari 150 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia, iFFALCON berkomitmen untuk memberikan pengalaman bagi pelanggan secara optimal.

Dalam rangka kedatangannya di Lazada , iFFALCON mengenalkan dua seri TV terbaiknya, yaitu Seri S52 dan Seri U62.

Seri S52, dengan slogan "Smart TV for A Smarter Life," hadir dalam dua varian resolusi, yaitu HD/FHD dengan ukuran 32, 40, dan 43 inci. Dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan seperti HDR10, Micro Dimming, dan Dolby Audio.

Seri ini menawarkan gambar yang cerah dan mulus serta suara yang jernih. Melalui sistem Smart TV tercanggih dan TV Android, penonton dapat menikmati film, acara TV, dan aplikasi terlengkap, terkini, dan dapat diperbaharui.

Smart TV iFFALCON Hadir di Indonesia, Sasar Anak Muda dengan Pengalaman Tak Terbatas

Smart TV iFFALCON (Foto: dok iFFALCON)

Sementara itu, Seri U62 iFFALCON, dengan slogannya "Epic Features, Infinity Pleasures," hadir dengan resolusi 4K yang menakjubkan. Dilengkapi dengan fitur HDR 10 dan Pemrosesan Gambar Dynamic Color Enhancement, TV ini menawarkan tampilan warna yang tajam, cerah, dan hidup.

Melalui penggunaan Dolby Audio, suara yang dihasilkan sangat jernih. Sistem operasi Google TV yang lengkap dan responsif menjadikan TV ini sebagai pilihan terbaik untuk memberikan hiburan tanpa batas.

Nikmati pengalaman menonton film, serial, game, atau olahraga tanpa lag dengan keunggulan HDMI 2.1. Desain bingkai TV yang elegan dan tipis juga menambah pengalaman menonton yang lebih luas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6145 seconds (0.1#10.140)