Hadirkan Pengalaman Baru, Acer Day Boyong Laptop Tahan Banting

Minggu, 06 Agustus 2023 - 14:56 WIB
loading...
Hadirkan Pengalaman Baru, Acer Day Boyong Laptop Tahan Banting
Acer Day yang memasuki tahun ke-7 ini menghadirkan laptop edisi spesial dengan desain yang stylish. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Perayaan tahunan Acer Day kembali hadir untuk pelanggan merasakan produk inovatif Acer yang didesain tahan lama untuk meningkatkan produktivitas dan pengalaman digital dari berbagai tipe.



Leny Ng, Chief Operation Officer Acer Indonesia, mengatakan Sebagai brand yang bertujuan mendobrak batasan antara manusia dan teknologi, Acer berkomitmen untuk menyediakan produk yang dibutuhkan individu untuk mencapai tujuan hidup mereka dengan lebih baik.

''Melalui Acer Day, kami ingin merayakan dan mengungkapkan apresiasi kepada pelanggan Acer yang menginspirasi kami untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang beragam. Acer secara konsisten berinovasi dan menghadirkan produk-produk berkualitas.” tutur Leny.

Dalam Acer Day 2023, Acer turut meluncurkan produk baru bagi konsumen di Indonesia di antaranya adalah Swift Go 14 OLED Special Edition (SFG14-71).

Laptop tipis edisi terbatas dengan desain yang stylish ini hadir dengan pola desain unik dan warna sunshiny gold yang elegan.

Performanya didukung prosesor Intel® Core™ generasi ke-13 terbaru, tersertifikasi Intel® Evo™ Platform, serta menggunakan layar OLED 2.8K dengan visual memukau. Acer Swift Go 14 OLED Special Edition resmi tersedia di Indonesia mulai harga mulai Rp13 jutaan. Laptop edisi terbatas ini hanya bisa didapatkan selama kampanye Acer Day 2023 berlangsung.

Acer juga memperkenalkan laptop eco-friendly generasi terbaru, Aspire Vero 14 (AV14-52P). Didesain dalam balutan warna yang unik dan penggunaan material ramah lingkungan plastik Post-Consumer Recycled (PCR). Aspire Vero 14 generasi terbaru didukung prosesor Intel® Core™ generasi ke-13 dan tersertifikasi Intel® Evo™ Platform. Aspire Vero 14 resmi tersedia dengan harga Rp9 jutaan menjadikannya laptop Intel Evo dengan harga terbaik saat ini.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3508 seconds (0.1#10.140)