Fitur WhatsApp Terbaru Mungkinkan 1 Akun Digunakan di 4 Perangkat

Senin, 27 Juli 2020 - 12:46 WIB
loading...
Fitur WhatsApp Terbaru Mungkinkan 1 Akun Digunakan di 4 Perangkat
Sebuah laporan baru yang datang dari WABetaInfo mengonfirmasi WhatsApp sedang menguji fitur baru yang memungkinkan pengguna memiliki akun WhatsApp yang sama pada empat perangkat sekaligus. Foto/Ist
A A A
MOUNTAIN VIEW - WhatsApp sedang menguji fitur-fitur baru setiap saat. Salah satu fitur penting yang kita harap akan datang ke aplikasi perpesanan instan ini adalah opsi untuk menggunakan akun sama di banyak perangkat.

Sebuah laporan baru yang datang dari WABetaInfo mengonfirmasi WhatsApp sedang menguji fitur baru tersebut. Fitur memungkinkan pengguna memiliki akun WhatsApp yang sama pada empat perangkat sekaligus. Terkait hal itu, UI baru akan mengelola semua perangkat yang terhubung sekarang sedang bekerja di WhatsApp.

UI baru dimaksudkan untuk memungkinkan pengguna menambahkan perangkat baru ke akun WhatsApp mereka atau menghapusnya jika perlu. Untuk menambahkan perangkat baru ke akun WhatsApp, Anda harus menggunakan kode yang akan dikirimkan kepada Anda melalui SMS atau Obrolan WhatsApp.

Prosedurnya belum selesai karena fitur ini masih dalam pengerjaan, tapi mungkin ini cara termudah dan paling aman saat ini.

Opsi baru untuk menambahkan beberapa perangkat di akun WhatsApp yang sama belum tersedia di versi beta aplikasi mana pun. Tetapi UI Perangkat Tertaut yang baru muncul di salah satu iterasi beta.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)