Inilah 5 Series Terbaik dari Game The Legend of Zelda

Senin, 03 Juli 2023 - 08:50 WIB
loading...
A A A
Pembaruan seperti “The Chamber Dungeon” menambahkan replayability, memungkinkan pemain membuat dan menjelajahi ruang bawah tanah khusus, serta membaginya dengan teman-teman.

4. Ocarina of Time
Inilah 5 Series Terbaik dari Game The Legend of Zelda

Ocarina of Time menjadi game Nintendo 64 terbaik yang pernah di buat. Ini juga menjadi series terbaik dari The Legend of Zelda yang diluncurkan pada 1998. Permainan ini menuntun pemainnya ke masa depan seperti apa gambaran 3D (3 Dimensi).

Meski Nintendo 64 sudah memiliki usia yang cukup tua, tapi Ocarina of Time masih sangat cocok dimainkan pada era modern saat ini. Itu berkat visualisasi 3D yang diberikan oleh pengembang game tersebut.


5. Majora’s Mask
Inilah 5 Series Terbaik dari Game The Legend of Zelda

Majora’s Mask merupakan lanjutan dari dengan mempertahankan visualisasi 3D dari Ocarina of Time. Series The Legend of Zelda itu juga banyak menghadirkan karakter dan item terdahulu tapi tetap bekerja dengan baik.

Mask dan item lainnya juga ditingkatkan serta ditempatkan di garis depan sebagai inti dari alur cerita yang sedang berlangsung. Orang-orang di dalam dunia itu juga menjadi bagian integral untuk memajukan elemen cerita dan subplotnya.

Itulah lima series terbaik dari game The Legend of Zelda yang masih bisa dimainkan, meski sudah berusia cukup tua. Dalam memainkannya juga tidak membutuhkan skill khusus, hanya saja perlu teliti dalam membaca setiappetunjuknya.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)