Debut Laris Manis, Samsung Gelar Flash Sale Kedua Galaxy A01 Core

Minggu, 26 Juli 2020 - 22:35 WIB
loading...
Debut Laris Manis, Samsung Gelar Flash Sale Kedua Galaxy A01 Core
Samsung Electronics Indonesia kembali menggelar flash sale kedua untuk Galaxy A01 Core yang diklaim menuai sukses dalam perhelatan pertama. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Handphone termurah Samsung, Galaxy A01 Core , laris manis di Indonesia. Perusahaan mengklaim berhasil menjual sebanyak 22.000 unit dalam program flash sale di salah satu e-commerce, pada 21-23 Juli 2020 lalu. (Baca juga: Bocoran Harga realme C15 Mega-Baterai 6.000 mAh Pasti Bikin Kamu Suka )

Ini adalah pencapaian yang signifikan di tengah ketatnya penjualan smartphone kelas entry level. Untuk memberikan kesempatan bagi konsumen lain yang tidak mendapatkan Galaxy A01 Core saat flash sale pertama, Samsung berjanji menghadirkan flash sale tahap kedua pada 24 – 29 Juli ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen karena telah menerima dengan baik Galaxy A01 Core. Kondisi ‘New Normal’ saat ini, smartphone menjadi perangkat utama yang membantu konektivitas hampir semua kegiatan sehari-hari. Mulai dari memenuhi kebutuhan sehari-hari, bekerja, hingga belajar mengajar," kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy A01 Core, lanjut Irfan, bisa menjadi suatu solusi perangkat smartphone dengan harga terjangkau.Namun memiliki spesifikasi mumpuni sehingga dapat digunakan siapa saja.

Capaian ini pun disambut baik oleh mitra e-commerce resmi Samsung pada program flash sale Galaxy A01 Core. “Shopee senang sekali dapat menjadi bagian dari kesuksesan Samsung dalam meluncurkan Galaxy A01 Core ke pasar. Kami berharap kerja sama ini dapat terus berlanjut sehingga Shopee dan Samsung dapat memberikan akses mudah bagi pengguna dalam menyediakan solusi perangkat handphone terjangkau dengan fitur mumpuni bagi masyarakat,” timpal Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia.

Flash sale tahap kedua Galaxy A01 Core diadakan mulai 24–29 Juli 2020. Selama periode tersebut, Galaxy A01 Core dapat diperoleh dengan harga Rp1.049.000. Irfan menambahkan, pembeli juga akan mendapatkan kuota internet gratis sebesar 2 GB/bulan selama setahun dari Indosat Ooredoo cukup dengan melakukan pengisian ulang Rp20.000 dan YouTube Premium gratis 2 bulan.

Galaxy A01 Core, hadir dengan sistem operasi Andoid Go dan prosesor Mediatek MT6739, layar 5,3 inci PLS beresolusi HD+ serta dual kamera yang terdiri dari 8 MP kamera belakang dan 5 MP kamera depan. Hadir dengan desain Rhytmical pattern, Galaxy A01 core memiliki ketebalan hanya 8,6 mm, meski memiliki kapasitas baterai besar 3.000 mAh.

"Konsumen punya tiga pilihan warna yaitu hitam, biru, dan merah. Menggunakan Android Go yang dikombinasikan dengan prosesor Mediatek MT6739, Anda akan merasakan efisiensi konsumsi baterai dan penggunaan kuota internet," klaim Irfan.

Adanya fitur Smart Manager, membuat pengguna bisa bebas khawatir kehabisan memori, karena bisa menghapus data yang sudah tidak terpakai seperti APK File, hingga memindahkan aplikasi, foto dan video ke memory card external. "Galaxy A01 Core mendukung memori hingga 512 GB lewat slot sim card," pungkasnya.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)